Pengunduh Asuransi Jiwa MNC Life Meroket hingga 612%

FinTechnesia.com | Hasil survei Inventure pada Agustus-September 2020 terhadap 1.121 responden yang tersebar di seluruh Indonesia menunjukkan 78,7% dari 629 responden berpendapat, memiliki asuransi jiwa dan kesehatan menjadi hal yang dianggap penting selama pandemi. Maka, pengunduh asuransi MNC Life, Hario Apps awal tahun 2021 meroket 612%.

Head of Marketing Communication MNC Life, Septika Helena mengatakan, pandemi Covid-19 telah membuat masyarakat lebih sadar atas pentingnya memiliki asuransi kesehatan, jiwa hingga asuransi umum.  “Tingkat kesadaran memiliki asuransi di Indonesia selama ini lambat. Hal ini, karena asuransi masih dianggap sebagai kebutuhan masa depan yang tidak mendesak,” kata Septika, Rabu (17/2).

Unit usaha dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) terus meningkatkan edukasi pentingnya perlindungan di tengah pandemi ini. Perlindungan Hario terdiri dari beberapa produk unggulan.

Seperti Hario Siaga melindungi dari kecelakaan dan Hario Sehat perlindungan saat di rumahsakit. Lalu Hario Sejahtera asuransi jiwa untuk kesejahteraan masa depan keluarga, Hario Pintar sebagai pendukung si kecil dalam mewujudkan cita-cita mereka dan Hario Pensiun penjamin masa tua. (eko)