Selasa, 16 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Bayar Pendidikan Sudah Bisa Pakai OVO, Dapat Cashback Sebesar 5%

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Pembayaran secara digital menjadi favorit di kala pandemi. Menjangkau berbagai sektor.

Terbaru, OVO menghadirkan fitur pembayaran pendidikan atau SPP. Baik pendidikan dasar, perguruan tinggi dan lembaga kursus.

Menurut Head of Corporate Communications OVO, Harumi Supit, kolaborasi dengan lembaga pendidikan merupakan bentuk komitmen OVO dalam inovasi. Apalagi di saat pandemi COVID-19 seperti sekarang yang memaksa kita untuk bekerja dan belajar dari rumah secara online, tentu kehadiran produk terbaru ini sangat relevan dengan kondisi saat ini.

“Dengan bayar SPP yang bisa langsung dari aplikasi OVO mereka sekarang selain belajar secara daring dari rumah. Bayar SPP pun sekarang bisa dari rumah dengan cepat, aman dan mudah,” beber Harumi, Kamis (18/2).

Selain memudahkan pembayaran SPP, OVO juga menghadirkan program cashback 5% dengan maksimum 10.000 OVO points per transaksi mulai dari tanggal 5 – 11 Maret 2021 untuk pembayaran biaya pendidikan melalui aplikasi OVO. “Ke depan OVO terus menjalin kolaborasi dan memperluas rekanan dengan institusi pendidikan di aplikasi OVO,” tutup Harumi. (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER