Senin, 15 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Tugu Insurance Siaga 24 Jam Hadapi Musibah Banjir melalui Trex

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Tingkat curah hujan yang sangat tinggi beberapa hari terakhir cukup mengkhawatirkan menimbulkan genangan atau banjir. Khususnya bagi pemilik kendaraan bermotor.

Mesin terendam air, masukan air ke dalam kabin mengakibatkan kerusakan pada interiror. Ahngga korsleting pada kelistrikan adalah hal-hal yang akan dihadapi pemilik kendaraan ketika banjir.

Mengurangi risiko finansial terhadap kerusakan, pemilik kendaraan sebaiknya mengasuransikan kendaraan. Dan memastikan perluasan perlindungan terhadap banjir termasuk di dalam polis.

Masyarakat juga perlu memastikan, perusahaan asuransi memberikan layanan bantuan darurat bila ternyata mobil terendam air. Seperti PT Asuransi Tugu Pratama Indonesia Tbk. (Tugu Insurance) melalui produk asuransi mobil t-Drive dengan layanan CallTIA yang siap sedia 24 jam.

Tugu Insurance juga memiliki armada t-Rex melalui mobil derek/gendong yang siap mengevakuasi kendaraan pelanggan yang terendam banjir maupun bantuan darurat di jalan lainnya. “Tugu Insurance melalui CallTIA dan t-Rex siap membantu pelanggan yang mengalami kesulitan,” ujar Indra Baruna, Presiden Direktur Tugu Insurance, Minggu (21/2)

T-Drive merupakan produk asuransi kendaraan bermotor yang dapat memberikan perlindungan untuk mobil dengan jaminan komprehensif atau total loss. SELerta dapat ditambah Perluasan atau fitur menarik Tugu Insurance. (yof)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER