Kamis, 18 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Hyundai Resmi Meluncurkan IONIQ5

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Hyundai Motor Company meluncurkan, IONIQ 5, mid-size CUV, dalam acara peluncuran perdana global secara virtual. Sebagai model pertama di brand IONIQ Hyundai yang baru dan didedikasikan untuk battery electric vehicles (BEV), IONIQ 5 menjadi tolak ukur dalam mendefinisikan kembali gaya hidup mobilitas listrik. Didukung fitur-fitur yang ramah lingkungan dan berkelanjutan serta inovatif.

IONIQ 5 dibangun sesuai arsitektur BEV khusus dari Hyundai Motor Group yang disebut Electric-Global Modular Platform (E-GMP). Sehingga, memungkinkan produk ini memiliki proporsi unik dari wheelbase yang memanjang.

Melalui platform E-GMP ini, IONIQ 5 menawarkan desain interior yang inovatif dengan material ramah lingkungan di beberapa titik tertentu, performa yang kuat yang dipadukan dengan pengisian daya sangat cepat dan fungsi Vehicle-to-Load (V2L) serta fitur konektivitas canggih. Lalu fitur pendukung pengemudi yang akan menawarkan pengalaman in-car terbaik namun tetap mengedepankan keamanan.

“IONIQ 5 dapat menghadirkan gaya hidup tanpa batas dan secara proaktif memperhatikan apa yang menjadi kebutuhan pelanggan selama perjalanan mereka,” ujar Thomas Schemera, Executive Vice President and Global Chief Marketing Officer Hyundai Motor Company, Rabu (23/2). (eko)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER