Jumat, 22 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

CIMB Niaga Siapkan Pembiayaan untuk Dukung UKM

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Bank CIMB Niaga siap mendukung pelaku usaha kecil dan menengah (UKM) bangkit dan mengembangkan bisnis. Caranya dengan terus memperkuat fungsi intermediasi melalui produk dan layanan pembiayaan yang sesuai kebutuhan nasabah. Terutama ke sektor-sektor yang masih prospektif.

Saat ini, bank swasta nasional terbesar kedua di Indonesia ini menyediakan tiga produk pembiayaan. Yaitu pembiayaan modal kerja, pembiayaan investasi, dan supply chain.

Head of Small Medium Enterprise CIMB Niaga, Tony Tardjo mengatakan, CIMB Niaga memahami kondisi para pengusaha UKM saat ini. “Karena itu, kami terus mendampingi nasabah terdampak pandemi melalui program relaksasi dan restrukturisasi kredit. Di ssamping tetap mengoptimalkan penyaluran kredit untuk mendukung nasabah bangkit,” kata Tony, Selasa (23/2).

Bagi para pengusaha UKM dapat memilih beragam produk pembiayaan, baik konvensional maupun syariah. Dengan limit hingga Rp 15 miliar.

Di tengah pandemi CIMB Niaga juga memaksimalkan platform digital untuk mempercepat proses dan melayani nasabah agar dapat bertransaksi secara sehat dan aman tanpa harus datang ke kantor cabang. Dengan aplikasi mobile yang digunakan para Relationship Manager (RM), pengajuan pinjaman dari nasabah dapat diproses lebih cepat.

Disamping produk-produk pembiayaan, nasabah UKM juga dapat memanfaatkan beragam produk simpanan CIMB Niaga untuk mendukung pengelolaan bisnisnya. Produk tersebut yaitu Tabungan Usaha-Bisnis, Rekening Giro, dan Deposito Berjangka Bisnis. (eko)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER