Jumat, 22 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

Huawei Berikan Beragam Bonus Pembelian MatePad Pro dan Mate 40 Pro, Catat Tanggalnya

BACA JUGA




FinTechnesia.com | HUAWEI MatePad Pro yang diluncurkan pada tahun 2020 memiliki beragam fitur. Pengguna dapat menonton video, berselancar di dunia maya, membaca e-book, melihat media sosial, dan menyelesaikan tugas sehari-hari mereka di sebuah perangkat yang always-on dan siap sedia untuk digunakan.

Pada 25 Februari sampai 8 Maret 2021, nikmati berbagai macam promosi HUAWEI MatePad Pro. Dengan harga Rp 11 juta, mendapat cashback Rp 2,3 juta.

Atau dengan harga Rp 10 juta mendapatkan Huawei M-Pencil dan Smart Magnetic Keyboard dari Huawei. Promo ini tersedia di Huawei Experience Store dan Huawei Official Store di e-commerce

“Kami melihat tablet akan menjadi masa depan untuk berbagai kegiatan mulai belajar, bekerja, serta hiburan yang dapat sekain meningkatkan kualitas kehidupan pengguna. Sejalan visi ini, di Maret mendatang, kami akan memperkenalkan dua tablet Huawei yang didesain secara spesifik untuk keluarga yaitu HUAWEI MatePad T10 dan HUAWEI MatePad R,” terang Patrick Ru, Country Head of Huawei CBG Indonesia, Rabu (24/2).

Mulai 26 Februari 2021 sampai 31 Maret, juga akan ada penawaran menarik di Huawei High-End Experience Store (HES) dan penjualan online Huawei untuk penjualan Huawei Mate 40 Pro, dengan harga Rp 16 juta, pengguna mendapatkan hadiah langsung berupa FreeBuds 3i dan sebuah Wireless Charger  27 Watt. 

Melalui pembelian Huawei Mate 40 Pro, konsumen akan mendapatkan earphone TWS  FreeBuds 3i, sebuah earphone TWS canggih. Dengan fitur noise-cancellation yang bisa berikan pengalaman mendengarkan musik terbaik dengan kapasitas baterai yang mendukung pemakaian selama 3.5 jam dan charging case  yang menambah masa pakai sebesar 14,5 jam. (yof)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER