Jumat, 1 Juli 2022 | 19:57 WIB

realme narzo 30A Siap Mengincar Pasar Gamer, Catat Tanggalnya

BACA JUGA

ads-custom-1

FinTechnesia.com | Setelah merilis desain kotak penjualan terbaru realme narzo 30A beberapa hari lalu, realme mengkonfirmasi peluncuran realme narzo 30A di Indonesia. Menghadirkan pengalaman bermain game, smartphone ini siap memenuhi keinginan gamer muda akan smartphone yang powerful dengan desain trendi di segmen entry-level.

“Kami memposisikan smartphone ini sebagai smartphone gaming entry-level,” ujar Palson Yi, Direktur Marketing realme Indonesia, Rabu (24/2).

realme narzo 30A akan mengusung MediaTek Helio G85 sebagai prosesor gaming terbaik di kelasnya. Bahkan, kali ini realme berani membawa prosesor gaming ini ke segmen entry-level melalui realme narzo 30A. Selain itu, realme narzo 30A akan dilengkapi dengan 6.000 mAh Mega Battery + 18W Quick Charge.

realme narzo 30A dibekali kamera belakang ganda 13MP dan kamera selfie 8MP. Saat membuka kotak penjualan baru realme narzo 30A, anak muda akan mendapatkan unit smartphone, adapter 18W Quick Charge, kabel USB type-C, buku panduan cepat, kartu garansi dan pelindung layar yang sudah terpasang.

Peluncuran realme narzo 30Adilaksanakan pada tanggal 3 Maret pukul 18:30 WIB. dapat disaksikan secara live streaming melalui channel YouTube, Instagram, Facebook, Twitter realme Indonesia dan realme.com/id. (eko)

ads-custom-1
sidebar

BERITA TERBARU

header

POPULER