Rabu, 24 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Layani Digitalisasi, Salim Group Gandeng Google Cloud

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Dua korporasi raksasa saling bekerjasama. Salim Group mengumumkan kemitraan bersama Google Cloud.

Salah satu konglomerasi terbesar di Indonesia itu menggunakan Google Cloud menjadi partner strategis utama untuk memajukan transformasi digital.

Salim Group hadir di berbagai bidang industri dan pangsa pasar, serta mempekerjakan ratusan ribu orang. Dengan luasnya operasional bisnis Salim Group, kebutuhan melakukan dan menyelaraskan proses transformasi digital menjadi semakin penting.

Salim Group melihat Google Cloud sebagai salah satu penyedia teknologi terkemuka dab terdepan dalam bidang big data dan analytics. Pengalaman Google Cloud dapat membantu Salim Group meningkatkan efisiensi bisnis dan pengoptimalan sumber daya dengan lebih baik lagi.

“Dengan pengalaman big data dan analytics, kami melihat Google Cloud sebagai partner yang mampu membantu Salim Group mencapai tujuan bisnisnya di masa sekarang dan juga di masa depan,” ucap Axton Salim, Executive Director Salim Group, Rabu (24/2).

Salim Group akan memanfaatkan layanan dan solusi Google Cloud. Sehingga memungkinkan berbagai grup bisnisnya berinovasi dengan performa dan reliabilitas yang lebih baik.

Kerja sama ini juga akan membuka jalan penerapan teknologi baru berbasis cloud secara berkelanjutan, termasuk penerapan kecerdasan buatan (AI) dan machine learning (ML) tingkat lanjut di seluruh lini Salim Group untuk mendukung bisnis model digital baru.

Kerja sama bersama Salim Group menunjukkan hal luar biasa ketika menerapkan kekuatan transformatif teknologi cloud ke bisnis dan industri tradisional. “Kami merasa terhormat dapat membantu Salim Group memecahkan berbagai tantangan bisnis dan teknologi yang kompleks. Serta mempercepat inovasi mereka yang berbasis data,“ ucap Megawaty Khie, Country Director Google Cloud di Indonesia. (yof)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER