OASE Luncurkan Tablet Pertamanya, Oapad, Ini Fitur dan Harganya

FinTechnesia.com | Tablet semakin digemari. Layar lebih besar dibanding smartphone, membuat lebih nyaman digunakan untuk menonton. Bahkan bisa menggantikan fungsi laptop untuk bekerja karena lebih efisien dan mudah untuk dibawa kemanapun.

Maka, PT OASE Teknologi Asia resmi menghadirkan produk tablet pertamanya di Indonesia, yaitu Oapad. Tablet milik OASE ini siap mendukung produktivitas masyarakat di rumah selama WFH dan WFO.

“Kondisi pandemi saat ini memaksa hampir semua kegiatan di lakukan di rumah. Kami menjawabnya dengan mengeluarkan tablet pertamanya dengan harga yang terjangkau. Namun dengan kualitas yang baik,” ujar Anthoni Roderick P, Public Relations OASE, Selasa (23/2).

Oapad hadir dengan desain minimalis berwarna putih ditambah body belakang warna silver. Dilengkapi layar 8 inch IPS LED dengan resolusi 800 x 1280 yang sudah HD.

OASE juga menyematkan sistem prosesor Quadcore Cortex-A7 1,3 GHz, ruang penyimpanan RAM yang cukup besar 2 GB dan memori 32 GB. Tablet pertama milik OASE ini juga dilengkapi kamera belakang 5 MP, dan kamera depan 2 MP.

OASE Indonesia yang terus mengikuti perkembangan produk elektronik dan gadget, juga melengkapi deretan produk terbarunya dengan merilis True Wireless Stereo terbaru, yaitu Hero T. TWS terkini dengan desain case yang elegan dengan. Produk audio terbaru milik OASE ini sudah memakai chipset Bluetooth terbaru 5,1.

Hero – T juga menyuguhkan fitur smart touch control disematkan pada bagian luar in-ear bebentuk kotak. Sentuh 1x menghasilkan command pause/play maupun mengangkat panggilan, sentuh 2x untuk next/prev musk, dan sentuh 3x untuk mengatur volume, dan tahan sentuh selama 2 detik untuk voice asisstant. Untuk kapasitas batterainya, OASE Hero – T memiliki daya baterai total 220 mAh dengan durasi pemakaian yang cukup lama.

Kedua produk terbaru OASE tersedia di akun official OASE di Shopee Hero T tersedia dengan harga Rp 219.000 dan Oapad tersedia seharga Rp 1,3 juta. (eko)