Kamis, 18 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

XL Axiata Kantongi Sertfikasi ISO 9001:2015 dan ISO/IEC 20000-1

BACA JUGA




FinTechnesia.com | XL Business Solutions meraih sertifikasi ISO 9001:2015 dan ISO/IEC 20000-1:2018. Keduanya merupakan standar internasional untuk penerapan sistem manajemen mutu dan manajemen layanan teknologi informasi.

Dengan meraih kedua sertifikat ini, XL Axiata telah memenuhi ketentuan pemerintah kepada pelaku industri vital dan strategis, seperti telekomunikasi dalam menghadirkan layanan berkualitas terbaik. Selain itu, sertifikat ini membawa XL Axiata menjadi perusahaan yang memiliki kemampuan sebanding dengan perusahaan-perusahaan kelas dunia dalam memberikan mutu layanan lebih terstruktur dan terjamin kualitasnya.

Chief Enterprise & SME Officer XL Axiata, Feby Sallyanto mengatakan, XL Axiata berkomitmen meningkatkan kenyamanan dan mutu pelayanan, terutama pelanggan korporasi dan UKM. Dengan adanya jaminan mutu yang sesuai dengan standar internasional, XL Axiata berharap memperoleh kepercayaan lebih dari pelanggan maupun calon pelanggan korporasi atau UKM.

“Selain itu, kini kami memiliki kesempatan lebih besar berpartisipasi dalam tender yang memerlukan persyaratan sertifkasi ini sebagai bukti pendukung mutu layanan,” kata Feby, Ahad (28/2).

Sertifikat ISO 9001:2015 dan ISO/IEC 20000-1:2018 diberikan atas kemampuan perusahaan menjamin kualitas/mutu pelayanan. Juga dalam merencanakan, menetapkan, menerapkan, mengoperasikan, memantau, mereview, memelihara dan meningkatkan sistem manajemen layanan teknologi informasi (TI). Ruang lingkup yg disertifikasi oleh XL Axiata berkaitan pelayanan terhadap pelanggan B2B (business to business) dan UKM.  

Setelah meraih Sertifikasi ISO 9001:2015, kualitas layanan corporate connectivity  XL Business Solution dapat dinikmati oleh pelanggan. Mulai  presales, aktivasi dan provisi layanan, serta layanan purna jual. Semuanya bisa terukur dan terjamin sesuai dengan standar internasional.

Sementara itu, ISO/IEC 20000-1:2018 bisa menjadi jaminan atas sistem manajemen teknologi informasi (TI) yang XL Business Solutions sediakan telah memenuhi syarat dan standar internasional. (yof)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER