Senin, 25 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

Tugu Insurance Meraih Sertifikat Sistem Manajemen Anti Penyuapan

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Tugu Insurance meraih sertifikat ISO 37001:2016 Sistem Manajemen Anti Penyuapan (SMAP). Sertifikat tersebut dikeluarkan oleh TÜV NORD Indonesia, sebuah badan sertifikasi internasional yang diakui oleh Komite Akreditasi Nasional (KAN).

Seluruh pengembangan bisnis Tugu Insurance saat ini diimbangi praktik good corporate governance, risk & compliance. Mengedepankan integritas dan etika agar dapat mencegah dan mengungkapkan penyuapan dan korupsi.

Untuk mendapat sertifikasi ini, Tugu Insurance melalui dua tahapan assessment oleh auditor eksternal SMAP. Tahap pertama pengecekan kesiapan dan pemenuhan dokumen. Tahap kedua metode wawancara dan diskusi termasuk dengan Direksi Tugu Insurance.

Indra Baruna, Presiden Direktur Tugu Insurance menjelaskan, dengan ISO 37001:2016, diharapkan mendukung fokus strategik maupun target kinerja serta meningkatkan kepercayaan stakeholders kepada Tugu Insurance. “Penerapan SMAP sangat mendukung keberlangsungan operasional usaha berkelanjutan dalam menunaikan target kinerja berkesinambungan dan penuh manfaat baik bagi para shareholders dan stakeholders,” ucap Indra, Senin (1/3). (eko)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER