Rabu, 24 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Bukalapak Buka Kursus Kartu Prakerja Gelombang 12

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Pemerintah resmi membuka Program Pelatihan Kartu Prakerja Gelombang 12. Bukalapak juga turut membuka pembelian kelas pelatihan Program Kartu Prakerja mulai tanggal 2 Maret 2021.

Bukalapak akan menambah jumlah Lembaga Pelatihan Kerja (LPK) dan kelas pelatihan. “Harapannya masyarakat memiliki piliha semakin variatif sesuai minat dan kebutuhan mereka,” ungkap Rachmat Kaimuddin, CEO Bukalapak, Senin (1/3).

Bukalapak berkomitmen memfasilitasi masyarakat untuk berkembang bersama dan menjaga ketahanan ekonomi di tengah situasi pandemi lewat kelas-kelas peningkatan kapasitas diri yang diselenggarakan oleh para LPK.

Bukalapak mengadakan kegiatan webinar kewirausahaan online bagi para peserta Kartu Prakerja dengan tujuan mengembangkan potensi bidang niaga online. Selain itu, Bukalapak menggelar kompetisi bagi para pemegang Kartu Prakerja yang berhadiah mobil, motor, alat elektronik hingga bonus akhir tahun.

Pelatihan dengan topik wirausaha online maupun offline menjadi pilihan kelas yang paling diminati oleh pengguna Kartu Prakerja di Bukalapak. Hal ini menunjukan antusiasme masyarakat Indonesia membuka usaha sebagai bentuk pemenuhan ekonomi tergolong besar.

Saat ini Bukalapak melayani lebih dari 6,5 juta pelapak dan 7 juta Mitra Bukalapak yang bertransaksi melalui platform online dan offline Bukalapak. (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER