Rabu, 17 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

GoSend Berikan Cashback Ongkir Hingga 90%, Catat Tanggalnya

BACA JUGA




FinTechnesia.com | GoSend, layanan pengiriman dan pengantaran dari Gojek menghadirkan promo terbaru untuk seluruh pengguna GoSend Instan dan SameDay. Promo dimulai 22 Februari lalu hingga 31 Maret 2021 dengan menggunakan kode promo EKSTRAHEMAT.

Melalui penawaran ini, para pengguna mendapatkan potongan harga Rp 9.000 untuk pengiriman GoSend Instan dan SameDay melalui aplikasi Gojek.

GoSend Instan telah menjadi layanan favorit para penggunamengirimkan barang secara instan dalam kurun waktu 1-2 jam. Perkembangan sejalan tren pengiriman makanan dan minuman yang menguasai hampir dari 90% dari layanan instan.

Tren yang sama juga terjadi untuk layanan SameDay, pengiriman paket lebih ekonomis dengan batas waktu satu hari dari pemesanan. “Kami harapkan layanan ini mendorong peningkatan UMKM makanan dan minuman yang begitu pesat selama pandemi,” kata Steven Halim, Head of Logistics Gojek, Senin (1/3).

Pengguna bisa menggunakan voucher tersebut untuk  satu kali redeem selama periode berlangsung. Dan berlaku selama 14 hari setelah pemakaian. (eko)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER