Selasa, 23 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Grab Financial Group dan PFI Mega Life Luncurkan Sobat Proteksi

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Grab Financial Group (GFG) mengumumkan peluncuran Sobat Proteksi. Ini adalah produk asuransi penyakit kritis di Indonesia pertama yang bermitra dengan PFI Mega Life dan dapat diakses melalui aplikasi Grab.

Dengan Sobat Proteksi, para pengguna kini dapat melengkapi perlindungan BPJS Kesehatan untuk kebutuhan asuransi mereka. Termasuk penyakit kritis.

Neneng Goenadi, Country Managing Director Grab Indonesia mengatakan, Sobat Proteksi mudah diakses oleh masyarakat Indonesia. “Dengan harga lebih terjangkau, kami mendorong masyarakat Indonesia mendapatkan perlindungan asuransi pada saat-saat yang paling dibutuhkan,” kata Neneng, Selasa (2/3).

Konsumen yang mendaftar untuk Sobat Proteksi membayar premi bulanan yang mencakup untuk 36 penyakit kritis. Termasuk kanker, penyakit jantung dan stroke. Mweeka akan mendapatkan sejumlah uang tanggungan hingga Rp 100 juta, yang akan dibayarkan saat mereka didiagnosis (S&K berlaku).

Premi Sobat Proteksi memiliki harga berbeda-beda. Para konsumen dapat membayar premi sebesar Rp 20.000 per bulan.

Dengan mode cashback, konsume mendapatkan reward berupa potongan bulanan. Tergantung jumlah peserta program dan jumlah klaim bulan sebelumnya.

Samdarshi Sumit, Presiden Direktur & CEO PT PFI Mega Life Insurance menambahkan, telah menyusun berbagai kampanye untuk mempermudah nasabah mendaftar di program Sobat Proteksi. “PFI Mega Life berkomitmen untuk melindungi kesehatan nasabah Indonesia,” klaim Samdarshi. (eko)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER