STUDiLMU Menjadi Mitra Pemerintah Sebagai Lembaga Pelatihan Resmi Prakerja

FinTechnesia.com | STUDiLMU, penyelenggara kursus online berlangganan, diakui menjadi salah satu mitra pemerintah sebagai lembaga pelatihan resmi guna membantu mengembangkan keterampilan masyarakat Indonesia. Kerjasama ini merupakan kelanjutan dari kemitraan yang telah berlangsung sejak tahun 2020 dengan PMO Kartu Prakerja.

STUDiLMU telah berpengalaman lebih dari 13 tahun dalam pengembangan manusia. Diawali dengan nama BusinessGrowth.

“Kami menyediakan pengalaman belajar berkualitas tinggi, mudah diakses, dan dapat dijangkau oleh banyak orang. Terutama pada masa program Kartu Prakerja berlangsung,” jelas CEO STUDiLMU, Berny Gomulya, Selasa (2/3)

Kartu Prakerja 2021 gelombang 12 resmi dibuka pada 21 Februari 2021 silam. Seperti tahun sebelumnya, program pengembangan kompetensi berupa bantuan biaya ini ditujukan bagi pekerja/buruh yang dirumahkan, pencari kerja, pelaku usaha mikro dan kecil yang kehilangan pekerjaan dan/atau mengalami penurunan daya beli akibat pandemi Covid-19. Serta pekerja yang membutuhkan peningkatan kompetensi.

Dalam menyukseskan program Kartu Prakerja, STUDiLMU menyediakan ribuan kursus dalam berbagai bidang. Pelatihan Kartu Prakerja di STUDiLMU dilakukan secara daring, sehingga pelatihan dapat dilakukan kapanpun dan dimanapun dengan mudah. Di akhir sesi, sertifikasi online juga akan diberikan kepada peserta. (yof)