Dukung Merchant UMKM, ShopeePay Berikan Cashback Hingga 60%


FinTechnesia.com | Memperluas jangkauan pembayaran digital dann mendukung perkembangan bisnis UKM, ShopeePay meluncurkan program baru. Dengan tawaran cashback 60%, ShopeePay ingin mendorong para pegiat UKM masuk ekosistem pembayaran digital ShopeePay.

Dengan upaya ini, mereka mendapat visibilitas lebih besar menjangkau lebih banyak konsumen. Baik yang sudah atau belum pernah menggunakan ShopeePay, untuk bertransaksi di gerai UKM yang ada di pusat kuliner (pujasera) di seluruh Indonesia.

Berdasarkan data Kemenkop UKM di tahun 2021, baru 16% atau 10,6 juta dari total 64 juta UMKM yang terhubung ke dalam ekosistem digital. Terbatasnya akses untuk memperluas jangkauan ke konsumen dan ditambah dengan situasi dengan pandemi yang belum juga berakhir, membawa dampak terhadap penurunan bisnis.

Eka Nilam Dari, Head of Strategic Merchant Acquisition ShopeePay mengatakan, di masa-masa sulit ini, para pelaku bisnis membutuhkan bantuan dan kolaborasi agar bisnis mendapatkan daya untuk bangkit dari dampak pandemi. “Kami percaya ShopeePay dapat mendukung UKM untuk bangkit dan menumbuhkan bisnis mereka menjadi lebih besar lagi,” ujarnya, Selasa (2/3). (sya)