Rabu, 27 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

XL Axiata Kembali Luncurkan Paket Baru Pascabayar

BACA JUGA




FinTechnesia.com | XL Axiata meluncurkan penawaran terbaru, yakni myPRIO X Unlimited terbaru yang memberikan banyak pilihan dengan harga mulai Rp 80.000 per bulan.  Plan yang memberikan manfaat berupa unlimited internet di semua jaringan dan aplikasi. Pelanggan bisa mendapatkannya dengan mendaftar XL PRIORITAS.

Chief Sales Officer XL Axiata, Octavia Kurniawan mengatakan, pandemi berimbas pada semakin tingginya kebutuhan masyarakat dan pelanggan pada layanan data untuk mendukung aktivitas digital mereka sehari-hari. Dan penurunan daya beli masyarakat pada umumnya.

“Kami berusaha menghadirkan produk sesuai dengan kebutuhan dan daya beli pelanggan melalui myPRIO X Unlimited dengan beberapa pilihan harga yang jauh lebih terjangkau dan kuota data yang lebih besar,” terang Okie, sapaan Octavia, Rabu (3/3).

XL Axiata juga menyesuaikan harga myPRIO X Unlimited dengan daya beli masyarakat di setiap daerah. Dengan demikian, pelanggan dan masyarakat yang ingin memiliki paket terbaru bisa mengeceknya di XL Center terdekat. Setiap daerah memiliki penawaran harga myPRIO X Unlimited berbeda-beda.

myPRIO X Unlimited hadir dengan lima pilihan. Yaitu myPRIO Silver X dengan kuota bulanan mulai dari 20GB dan Unlimited Akses aplikasi favorit, seperti WhatsApp, LINE, Blibli.com, Lazada, Tokopedia, Shopee, Grab, Gojek, dan Traveloka. Pilihan selanjutnya adalah Gold X, Platinum X, Diamond X, dan Ultima X yang masing-masing memiliki manfaat unlimited data.

Tersedia pula penawaran eksklusif untuk pelanggan yang mendaftar myPRIO X Unlimited dengan kartu kredit. Yaitu mendapatkan bonus upgrade kuota dan batas pemakaian wajar untuk plan dengan manfaat Unlimited Internet.

Manfaat upgrade ini berupa kuota myPRIO Silver X menjadi 40GB per bulan. Sedangkan unlimited plan memiliki variasi batas wajar yang besar sampai dengan 250GB. Rinciannha Unlimited Gold X – 70GB, Unlimited Platinum X – 120GB, Unlimited Diamond X – 200GB, dan Unlimited Ultima X – 250GB. Selain itu, pelanggan masih mendapatkan manfaat lainnya berupa bebas menelepon ke sesama XL/AXIS, bebas SMS ke semua operator, dan kuota nelpon yang besar ke operator lain.

Harga plan myPRIO X Unlimited yang terbaru untuk pendaftaran via website dan WhatsApp Business XL PRIORITAS: Silver X Rp80.000 perbulan. Lalu Gold X Rp120.000/bulan, Platinum X Rp200.000/bulan, Diamond X Rp300.000/bulan, dan Ultima X Rp500.000/bulan. Harga tersebut belum termasuk pajak 10%. (eko)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER