Kamis, 18 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

UNIQLO Hadirkan Pakaian dengan Perlindungan Instan Terhadap Radiasi Sinar Ultraviolet

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Menipisnya lapisan ozon memicu meningkatnya radiasi sinar ultraviolet (UV) matahari yang mencapai permukaan bumi. Paparan radiasi sinar UV ini dapat menyebabkan kerusakan kulit seiring berjalannya waktu.

Oleh sebab itu, sangat penting melakukan proteksi diri terhadap radiasi sinar UV agar mencegah dampak negatif . Rangkaian LifeWear UNIQLO UV Protection memberikan perlindungan instan terhadap radiasi sinar UV melalui tenunan dan rajutan kain serta karakteristik bahan.

Koleksi ini hadir sebagai langkah pertama yang mudah dalam perlindungan pribadi. UNIQLO UV Protection yang menggunakan teknologi kain pemantul dengan ulir benang yang merefleksikan radiasi sinar UV menjadi serat untuk memantulkan sinar secara fisik.

Melalui teknologi pengolahan kimia, kain yang digunakan juga mengandung komponen penghambat UV yang menghalangi radiasi sinar UV hingga 90% untuk melindungi kulit. LifeWear dirancang untuk membuat hidup setiap orang menjadi lebih baik.

Ini adalah pakaian sehari-hari yang sederhana, berkualitas tinggi yang praktis dengan detail yang mempertimbangkan kebutuhan hidup dan selalu berkembang. “UNIQLO UV Protection hadir guna memudahkan orang untuk melindungi diri dari paparan sinar matahari dengan mengenakan pakaian anti UV yang terbuat dari kain dan desain khusus yang nyaman digunakan sehari-hari dibawah sinar matahari dan fungsional namun tetap stylish,” ujar Daniel Pieter Sumual, Direktur Marketing UNIQLO Indonesia. (yof)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER