Selasa, 26 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

FIFGROUP Adakan Pameran Virtual, Beli Motor Hemat Rp 4 Juta dan Sediakan Kursi Pergi Haji

BACA JUGA




FinTechnesia.com | FIFGROUP mengadakan acara promo bulanan melalui FIFGROUP Festival atau yang lebih dikenal dengan FIFGROUP FEST untuk penduduk Jawa Barat. Berlangsung dari tanggal 6 Maret hingga 14 Maret 2021.

FIFGROUP FEST kali ini merupakan kali ke dua di tahun 2021 Sebelumnya dilaksanakan di Bali pada awal bulan Februari. Tetap dengan formasi lengkap, pameran virtual ini akan dihadiri seluruh brand service FIFGROUP. Yaitu FIFASTRA, SPEKTRA, DANASTRA, AMITRA, ASTRAPAY, MAUCASH dan FIFADA, hingga rekanan dealer yang menjadi partner bisnis FIFGROUP.

Kali ini, FIFGROUP menawarkan berbagai macam promo dan hadiah menarik yang berbeda dari sebelumnya. FIFASTRA hadir dengan menawarkan pembelian sepeda motor. Dengan potongan angsuran yang dapat menghemat hingga Rp 4 juta untuk pembelian sepeda motor Honda tipe Matic dan CBR.

DANASTRA hadir dengan menawarkan cashback sebesar Rp 500.000 untuk setiap pengajuan pembiayaan. SPEKTRA juga menawarkan potongan angsuran hingga Rp 550.000 untuk pelanggan FIFGROUP yang ingin mewujudkan impiannya memiliki barang elektronik, gadget ataupun perabotan rumah tangga baru.

Baca Juga: FIFGROUP Gelar Pameran Virtual di Bali, Bertabur Promo, Cek di Sini

Tidak mau kalah, AMITRA dengan promo spesial, yaitu berupa biaya admin sebesar Rp 750.000, angsuran Rp 665.000 per bulan selama 5 tahun. Dengan promo ini para pelanggan sudah bisa mendapatkan porsi nomor haji yang didaftarkan ke Kementerian Agama.

CEO FIFGROUP, Margono Tanuwijaya berharap, FIFGROUP FEST di Jawa Barat juga dapat memberikan kemudahan bagi konsumen untuk mendapatkan layanan dan produk unggulan FIFGROUP dengan cara yang aman, mudah dan tampilan virtual yang menarik.

Direktur Marketing FIFGROUP Antony Sastro Jopoetro juga menambahkan, FIFGROUP FEST dengan konsep virtual ini agar para pelanggan di Jawa Barat merasakan pengalaman baru menikmati suasana mengunjungi pameran di saat new normal ini melalui berbagai promo dan bertabur hadiah. “Semoga FIFGROUP FEST memberikan value baru kepada para pelanggan,” tambah Antony, Ahad (7/3). (eko)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER