Rabu, 24 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Huawei Jual Tablet Baru di JD.ID, Ada Diskon dan Bonus

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Tablet berperan penting bagi sebagian besar anggota keluarga. Situasi pandemi COVID-19 telah membuat anak-anak turut berperan dalam penggunaan teknologi, baik untuk sekolah maupun hiburan.

Namun tidak semua tablet dapat menyediakan fitur yang membuat anak-anak nyaman dan aman. Maka, Huawei Consumer Business Group (BG) meluncurkan HUAWEI MatePad T10 dan MatePad R.

Menggandeng JD.ID, MatePad T10 mulai dijual pada 16 Maret hingga 26 Maret 2021. Huawei MatePad T10 dijual dengan harga Rp 2,3 juta. Konsumen akan mendapatkan penawaran khusus dengan total diskon Rp 400.000.

–     Selama 9 Maret hingga 15 Maret, konsumen bisa mendapatkan voucher early bird senilai Rp 100.000. 

–     Selama launching dari 16 Maret hingga 26 Maret, konsumen bisa mendapatkan potongan harga Rp 300.000 untuk superdeals di JD.ID. Kemudian konsumen dapat manfaatkan Video Premier Platinum gratis selama 3 bulan. Dan Layanan VIP untuk satu layanan online. 

Sementara itu, pre-order MatePad R akan dimulai pada tanggal 9 hingga 19 maret 2021. Huawei MatePad R seharga Rp 4,5 juta dengan diskon hingga Rp500.000. Selama masa pre-order konsumen akan mendapatkan gratis smart cover Huawei MatePad, night light moon lamp, Vidio Premier Platinum selama 3 bulan, dan VIP Service pada satu layanan online

Patrick Ru, Country Head Huawei CBG Indonesia menjelaskan, tablet terbaik anak memiliki kriteria tertentu. Seperti desain portabel dan lebih mudah untuk dinavigasikan daripada laptop, terutama untuk kebutuhan belajar mengajar  jarak jauh.

Tablet juga harus ringan, tahan lama, memiliki masa pakai baterai cukup untuk bertahan sepanjang hari, dan akses mudah bagi orang tua untuk menyaring konten yang aman bagi anak. “Huawei selalu berupaya menyediakan produk yang dapat menjadi jawaban kebutuhan setiap keluarga,” ujar Patrick, Senin (8/3).

Leo Haryono, Chief Marketing Officer JD.ID, mengungkapkan, JD.ID telah menjadi platform tepercaya bagi konsumen yang mencari produk berkualitas tinggi dan orisinal. Setahun terakhir ini, JD.ID melihat peningkatan minat pada gadget yang dapat mendukung pekerjaan dan sekolah dari rumah. “Kami yakin produk ini akan mendapatkan tanggapan yang baik dari pelanggan,” kata Leo.

Menghadirkan layar 9,7 inci yang besar dan kemampuan audio yang kuat, HUAWEI MatePad T10 terbaru menawarkan pengalaman multimedia untuk segala usia. Menyertakan prosesor octa-core yang kuat dan baterai besar dalam bodi ramping dan ergonomis bagi pengguna untuk menikmati hiburan kemanapun mereka pergi.

EMUI 10.1 pada HUAWEI MatePad T10 menawarkan rangkaian luas fitur cerdas dan ramah keluarga yang meningkatkan pengalaman pengguna, termasuk Kids Corner, mode Pelindung Mata, dan App Multiplier. (yof)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER