Selasa, 26 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

Telkomsel Berikan Tambahan Kuota 30 GB Gratis, Ini Syaratnya

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Telkomsel berkomitmen mengakselerasikan konektivitas jaringan terbaik dan merata. Yakni mengajak pelanggan yang saat ini masih menggunakan kartu SIM 2G maupun 3G, agar melakukan migrasi kartu USIM 4G dan mendapatkan tambahan kuota 30 GB.

Pelanggan juga dapat merasakan pengalaman terbaik mengakses internet, dengan kecepatan stabil dan maksimal di jaringan 4G LTE Telkomsel. Vice President Consumer Sales Area Jabotabek Jabar, Filin Yulia, mengatakan, di era new normal atau bahkan sebagian menyebutnya dengan ‘the next normal’ saat ini, kita masih harus melakukan banyak hal di rumah saja, baik belajar, bekerja dan menikmati hiburan.

Maka, kebutuhan komunikasi data broadband sangat penting. “Untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan pelanggan, Telkomsel terus berupaya maksimal menghadirkan jaringan terbaik di seluruh wilayah Jabotabek, Banten dan Jabar,” kata Filin, Selasa (9/3).

Bagi pelanggan yang ingin mengetahui kartu dan perangkat yang digunakan sudah mendukung jaringan 4G, dapat mengakses melalui UMB dengan ketik *888*47# lalu pilih opsi 1 untuk pengecekan kartu Atau pilih opsi 2 untuk pengecekan perangkat/ponsel yang dimiliki.

Pelanggan juga dapat mengunjungi GraPARI Telkomsel, MyGraPARI dan outlet terdekat. Selain itu, juga dapat melakukan tukar kartu USIM 4G dengan pilihan channel, melalui mitra e-commerce (Shopee, bukalapak, tokopedia, JD.id), Facebook dan Twitter Telkomsel, serta Virtual Assistant (VA) Telkomsel. (yof)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER