Rabu, 17 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

YELO Tandatangani Kontrak Kerjasama senilai Rp 100 Miliar dengan PT Abdi Harapan Unggul

BACA JUGA




FinTechnesia.com | PT Yelooo Integra Datanet Tbk (YELO) atau Passpod, perusahaan AI & Big Data, travel services & global connectivity, mengumumkan penandatanganan kontrak kerjasama dengan PT Abdi Harapan Unggul (AHU). Sebagai platform B2B2C yang mengaggregasi penjualan paket data dan berbagai produk digital, ini menjadikan YELO menjadi penyedia solusi akses mobile internet di Indonesia.

Kedua perusahaan akan menjalin kerjasama strategis senilai Rp 100 miliar di tahun 2021. Meliputi penyediaan layanan akses mobile internet di berbagai wilayah Indonesia.

Wewy Suwanto Direktur Utama YELO mengungkapkan, YELOa menjalin kerjasama dengan AHU untuk menjawab tantangan industri mobile internet di kala pandemi. Kebutuhan pelanggan akan akses internet yang cepat dan dapat diandalkan di era digital terbukti semakin meningkat. Terutama setelah kondisi pandemi memaksa banyaknya kegiatan dilaksanakan dari rumah seperti bekerja dan pembelajaran online. “YELO melihat peluang menjalankan bisnis mobile internet bersama AHU. Konsumen akan lebih fleksibel dan mendapatkan akses terbaik sinyal dan bandwidth operator terkuat di daerah mereka,” terang Wewy, Senin (8/3)..

Hadirnya layanan mobile internet yang di distribusi kan oleh YELO & AHU berusaha menjawab gap konektivitas mobile tersebut. Sejalan dengan komitmen YELO selama ini untuk terus menghadirkan koneksi cepat yang dapat diandalkan ke para penggunanya. Layanan YELO menggunakan perangkat ringkas dan mudah digunakan. Sehingga konektivitas internet yang cepat dan stabil dapat dimiliki oleh konsumen dengan memaksimalkan penggunaan infrastruktur yang sudah ada. Teknologi cloud yang menjadi basis layanan tersebut juga memungkinkan layanan mobile internet YELO untuk menjangkau berbagai daerah di Indonesia.

Muhammad Ghifari, Direktur Utama AHU mengungkapkan dengan pengalaman dan jaringan luas AHU sebagai salah satu distributor produk digital terdepan di Indonesia, ditambah teknologi dan pengalaman dalam industri mobile internet YELO,kerjasama ini dapat memberikan dampak positif dan membantu menyediakan akses mobile internet yang cepat dan handal bagi seluruh konsumen di Indonesia.

AHU merupakan platform B2B2C yang mengaggregasi penjualan paket data dan produk digital lain melalui Apps PulsaPro. Saat ini, pada platform AHU terdapat sekitar 600.000 pelanggan B2C, dengan lebih dari 50.000 mitra di seluruh Indonesia. AHU juga telah bekerjasama dengan Whatsapp For Business menyediakan solusi pelayanan pelanggan menggunakan AI, chatbot dan customer behavior. (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER