Kamis, 25 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Ruangguru Masuk Daftar Perusahaan Paling Inovatif Dunia Versi Fast Company

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Fast Company, publikasi bisnis asal Amerika Serikat, setiap tahun merilis daftar 50 perusahaan paling inovatif di dunia. Tahun ini, Ruangguru menjadi satu-satunya perusahaan asal Indonesia dan Asia Tenggara yang masuk daftar tersebut.

Menduduki peringkat ke-25 di seluruh kategori, dan peringkat ke-2 di dalam sektor pendidikan. Ruangguru berjejer di antara perusahaan-perusahaan seperti Moderna, SpaceX, NBA, Microsoft dan Nike. 

Dilansir dari situs web Fast Company, Ruangguru membantu kegiatan belajar selama masa pandemi. Salah satunya lewat inisiatif Sekolah Online Ruangguru Gratis pada Maret 2020 lalu. Dan dimanfaatkan oleh lebih dari 10 juta pelajar di Indonesia. 

“Kami berkomitmen terus melahirkan inovasi-inovasi baru dalam memudahkan akses dan meningkatkan kualitas pendidikan di Indonesia,” ucap Belva Devara, Pendiri dan Direktur Utama Ruangguru, Rabu (10/3).

Ruangguru digunakan oleh lebih dari 22 juta pelajar di Indonesia, Thailand, dan Vietnam. Ruangguru menyediakan berbagai layanan belajar berbasis teknologi. (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER