Sabtu, 13 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Tingkatkan Loyalitas, Indosat Ooredoo Menggandeng Adsgift

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Loyalitas pelanggan adalah mutlak. Korporasi tak perlu repot mencari berpromosi atau mengais pelanggan jika loyalitas terbentuk.

Maka, Indosat Ooredoo dan Play2Pay Inc. bekerja sama meluncurkan Adsgift. Ini adalah platform yang menghadirkan pengalaman gamifikasi yang unik, seru dan dipersonalisasi untuk pengguna.

Adsgift memungkinkan pelanggan mengetahui informasi tren terbaru, mendapatkan update konten dan game terkini. Serta memberikan kesempatan bagi pengguna mendapatkan berbagai rewards.

Ritesh Kumar Singh, Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo mengerti keterbatasan ruang gerak masyarakat di tengah pandemi, namun tetap bisa produktif dengan memanfaatkan teknologi digital. “Oleh karena itu, melalui Adsgift, kami berharap masyarakat bisa mendapatkan nilai tambah lewat pengalaman gamifikasi di ponsel,” katanya, Rabu (10/3).

Adsgift mengkombinasikan penawaran atau promosi yang dipersonalisasikan, dengan gamifikasi yang menyenangkan bagi pelanggan. Melalui Adsgift, pelanggan bisa mendapatkan kuota internet hingga 5 GB per bulan untuk mendukung aktivitas digital.

Pelanggan dapat mengunduh Adsgift melalui Google Play Store. Kemudian menggunakan untuk mengumpulkan poin. Poin yang terkumpu bisa ditukarkan dengan paket internet IM3 Ooredoo.

Selain itu, aplikasi Adsgift memberikan kontrol penuh kepada pengguna dengan menyediakan opsi untuk berinteraksi dengan penawaran yang diberikan. Sehingga pengguna tetap merasa nyaman dan aman tanpa risiko mengganggu aktivitas pengguna saat mengakses gadget.

Chris Liveing, VP Carrier Sales di Play2Pay menyampaikan, Indonesia memiliki industri seluler dan telekomunikasi yang cukup terdepan Menjadikan tempat yang tepat bagi Play2Pay untuk meluncurkan inovasi ini pertama kalinya di Asia bersama Indosat Ooredoo.

“Dengan memperluas platform pembayaran berbasis gamifikasi (pembayaran dengan cara bermain game) di Indonesia, memungkinkan banyak orang mempunyai pilihan bermain dan berpartisipasi melakukan pembayaran tagihan ke layanan provider,” terang Chris. (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER