Rabu, 24 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Ada Gratis Kuota 30GB dari Telkomsel, Bisa Didapat Sambil Rebahan, Begini Caranya

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Agar mendapat layanan internet cepat, operator mendorong pelanggan beralih ke 4G. Seperti Telkomsel.

Kini, Tukar Kartu 4G LTE, selain di GraPARI, bisa melalui mitra e-commerce. Seperti Shopee, Bukalapak, Tokopedia, dan JD.ID.

Vice President Partner Channel Mangement Telkomsel, Heriawan mengatakan, program Tukar Kartu ke 4G terbukti telah menjadi salah satu upaya nyata Telkomsel mengakselerasikan masyarakat menikmati akses 4G/LTE Telkomsel yang cepat, stabil, guna memaksimalkan produktivitas.

“Hal tersebut sejalan dengan komitmen Telkomsel sebagai leading digital telco company membuka lebih banyak peluang pengembangan kualitas hidup bagi masyarakat melalui teknologi digital tepat guna,” kata Heriawan, Jumat (12/3). Pelanggan tetap dapat menggunakan nomor lama saat upgrade ke uSIM 4G.

Baca Juga: Telkomsel Menebar Kuota Gratis 30 GB, Begini Cara dan Syaratnya

Pada channel online, pelanggan bisa mengakses akun resmi Telkomsel di Facebook dan Twitter serta Virtual Assistant Telkomsel untuk pelayanan upgrade ke uSIM 4G. Pelanggan juga bisa langsung mengunjungi GraPARI atau layanan MyGraPARI terdekat untuk melakukan upgrade ke uSIM 4G secara offline.

Bagi pelanggan yang upgrade ke 4G, Telkomsel juga memberikan tambahan kuota data hingga 30 GB yang berlaku selama 30 hari. Tambahan kuota data tersebut dapat dinikmati pelanggan yang upgrade di seluruh saluran layanan, hingga 31 Desember 2022.

Bagi pelanggan yang ingin melakukan upgrade ke uSIM 4G bisa terlebih dahulu melakukan pengecekan terhadap ketersediaan jaringan 4G di wilayahnya dan dukungan 4G pada perangkat yang digunakan. Pengecekan dapat dilakukan dengan mudah melalui USSD Menu Browser (UMB) di *888*47#. (eko)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER