Rabu, 17 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Jasa Marga Luncurkan Travoy 3.0, Asisten Digital di Jalan Tol

BACA JUGA




FinTechnesia.com | PT Jasa Marga (Persero) Tb​k terus meningkatkan pelayanan kepada pengguna jalan. Dalam rangkaian perayaan ultah ke-43, Jasa Marga meluncurkan aplikasi Travoy (Travel With Comfort and Joy) 3.0. Ini adalah asisten digital yang dapat menjadikan perjalanan lebih aman dan nyaman.

Operation & Maintenance Management Group Head Jasa Marga, Atika Dara Prahita menjelaskan, Travoy 3.0 merupakan pengembangan dari aplikasi Travoy yang sebelumnya diluncurkan sejak tahun 2019.

Travoy 3.0 ​​bertransformasi​​ dengan penambahan fitur-fitur baru. Seperti fitur layanan Panic Shake yang dapat digunakan ketika membutuhkan bantuan darurat dari petugas operasional jalan tol.

Selain itu, memesan derek juga jauh lebih mudah karena terdapat fitur Derek Online. “Pemesanan derek hingga pemantauan progres laporan dan lokasi derek secara real time di aplikasi. Saat ini masih terbatas untuk digunakan di wilayah Jabotabek,” ujar Atika dalam konferensi pers, pekan lalu.

Dengan Travoy 3.0, pengguna jalan juga dapat memantau situasi terkini lalu lintas dari CCTV yang ada di jalan tol Jasa Marga Group. Hingga menghitung kalkulasi tarif tol selama perjalanan. Agar dapat mengantisipasi jumlah saldo yang harus diisi di dalam uang elektronik.

Selain itu, terdapat fitur Laporan Anda untuk menampung semua kritik dan masukan dari pengguna jalan. Travoy 3.0 juga dilengkapi dengan fitur Travnews dan fitur Yuk Mampir yang berisi berita terkini mengenai jalan tol serta lokasi rest area hingga rekomendasi wisata hingga kuliner pada destinasi pengguna jalan,” tambah Atika. (eko, indowork.id)

Artikel ini telah tayang di Indowork.id

Yuk Coba Travoy 3.0, Asisten Digital di Jalan Tol


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER