Selasa, 26 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

Indosat Ooredoo Jadi Perusahaan dengan Pertumbuhan Nilai Brand Tercepat Keenam di Dunia

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Indosat Ooredoo menerima penghargaan sebagai The 6th Fastest Growing Telco Brand di dunia oleh Brand Finance Telecoms 150, 2021 Report. Brand value Indosat Ooredoo meningkat 31% di 2020. Perusahaan ini mencatat pertumbuhan dua digit selama dua tahun berturut-turut.

Terlepas dari berbagai tantangan selama  pandemi COVID-19, Indosat Ooredoo melanjutkan momentum pertumbuhan di tahun 2020. Meningkatkan  jumlah pelanggan sekaligus volume data trafik.

Selama 2020, Indosat Ooredoo berinvestasi mengoptimalkan performa jaringan 4G untuk memenuhi permintaan data yang meningkat. Serta meluncurkan berbagai produk digital untuk mendukung transisi gaya hidup pelanggan menuju kehidupan daring.

Presiden Direktur dan CEO Indosat Ooredoo, Ahmad Al-Neama mengatakan penghargaan ini untuk pengguna dan seluruh stakeholder. “Membawa nama harum Indonesia menjadi salah satu tekad kami sebagai bagian dari usaha mendukung transformasi digital di Indonesia. Dengan memberikan layanan terdepan yang semakin inovatif didukung dengan jaringan berkualitas bagi seluruh pengguna dan masyarakat Indonesia,” terang Al Neama, Selasa (16/3).

Brand Finance, perusahaan yang memberikan valuasi industri dan konsultasi strategis perusahaan membuat laporan tahunan berdasarkan valuasi perusahaan telekomunikasi di seluruh dunia. Brand-brand ini dievaluasi terlebih dahulu berdasarkan kekuatan, diukur oleh beberapa faktor. Seperti investasi pemasaran, kedekatan, loyalitas, kepuasan staf, dan reputasi perusahaan.

Faktor-faktor ini Luntuk mengukur brand value, dengan mengukur proporsi pendapatan bisnis yang dihasilkan oleh brand. Informasi dari setiap proses ini digunakan untuk membuat peringkat merek telekomunikasi yang paling berharga di dunia. (eko)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER