Rabu, 17 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Satu Dasawarsa XL Axiata Future Leaders, Gelar 20 Workshop Bermutu dan Serahkan Solusi IoT

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Program XL Axiata Future Leaders (XLFL) memasuki tahun ke-10. Guna menandainya, XLFL menggelar 20 workshop gratis untuk anak-anak muda Indonesia selama 10 hari berturut-turut secara daring. Mulai 16-25 Maret 2021.

Ada juga penyerahan solusi internet of things (IoT) karya mahasiswa XLFL untuk diterapkan oleh masyarakat.

Chief Corporate Affairs Officer XL Axiata, Marwan O. Baasir mengatakan, selama 10 tahun melalui XLFL, XL Axiata mempersiapkan anak-anak muda Indonesia bisa menghadapi tantangan di masa depan. Melalui kemampuan berkomunikasi secara efektif, mengatasi perubahan, dan berpikir kreatif untuk mencari solusi.

Berbekal kemampuan-kemampuan tersebut pula, program XLFL menyiapkan generasi muda Indonesia untuk mampu tampil menjadi pemimpin di masa depan. “Kami berharap, dari 1.000 alumni yang pernah mengikuti program yang sangat bagus ini, akan membawa nama harum Indonesia. Atau bermanfaat bagi masyarakat di sekitarnya,” kata Marwan, Selasa (16/3).

Tema peringatan 10 tahun ini adalah “From Dreamers to Doers” atau “Jalan Pemimpi Jadi Pemimpin”. Teema yang selalu digaungkan oleh XLFL untuk para generasi muda calon pemimpin Indonesia di masa depan. Menurutnya, tidak cukup hanya bermimpi, kini waktunya para generasi muda untuk menjalani dan meraih mimpi tersebut, dan membawa Indonesia ke wilayah yang lebih baik lagi.

Memasuki masa satu dasawarsa, XLFL telah diikuti oleh lebih dari 137.000 pendaftar, 1.300 mahasiswa peserta dan telah berhasil mencetak 1.000 alumni. Sebagian besar di antaranya telah memasuki dunia profesional dan tersebar di berbagai bidang.

Manajemen XL Axiata berkomitmen, XLFL terus menjadi bagian turut mencerdaskan generasi muda Indonesia melalui program pemberian pelatihan soft skill dan kepemimpinan untuk anak-anak muda Indonesia. XL Axiata mempersiapkan pengembangan program ini menjadi program yang dapat diserap oleh lebih banyak lagi generasi muda di seluruh Indonesia dan lebih bermanfaat untuk diterapkan di dalam kehidupan profesional mereka. (eko)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER