Jumat, 1 Juli 2022 | 21:00 WIB

Awas, Akun Palsu BNI, Ini yang Asli

BACA JUGA

ads-custom-1

FinTechnesia.com | Bank BNI memiliki layanan BNI Call untuk menanggapi komplain para nasabah. Tidak sekadar memberikan tanggapan, BNI Call segera menindaklanjuti komplain, sehingga nasabah mendapatkan solusi.

“BNI Call dapat dihubungi di nomor 1500046. Petugas akan dengan senang hati mendengarkan keluhan nasabah dan memberikan solusinya,” ujar Corporate Secretary BNI, Mucharom, mengutip situa BNI, Selasa (16/3)

BNI  menambah lokasi pusat pelayanan BNI Call menjadi di 3 lokasi. Langkah tersebut juga untuk memastikan agar pelayanan BNI Call dapat tetap diberikan meskipun terjadi gangguan komunikasi di salah satu Call Center tersebut.

“Apabila nasabah menyampaikan keluhan melalui comment section akun Facebook dan Instagram BNI, proses tindaklanjut akan menjadi lebih lama. Untuk itu, kami berharap nasabah dapat menyampaikan komplain hanya ke nomor resmi BNI Call (1500046) serta akun Twitter resmi @BNICustomerCare,” ujarnya.

Masyarakat luas juga dapat memperoleh banyak informasi terbaru melalui saluran resmi. Yaitu akun twitter resmi @BNI, akun instagram resmi di @BNI46, lalu di akun youtube resmi, Bank Negara Indonesia. Selain itu, ikuti juga perkembangan perseroan hanya di situs resmi BNI, yaitu bni.co.id. 

BNI juga tidak pernah meminta data pribadi direct message media sosial. Nasabah dapat selalu melakukan konfirmasi ke BNI Call apabila merasa ragu atau mengalami kendala. “Yang juga perlu diingat. Jika ada yang meminta data pribadi melalui akun media sosial (DM), mohon abaikan dan laporkan kepada kami,” ujarnya. (yof)

ads-custom-1
sidebar

BERITA TERBARU

header

POPULER