Senin, 25 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

AXA Mandiri Luncurkan Asuransi Endowment, Ini Fiturnya

BACA JUGA




FinTechnesia.com | PT AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri) menghadirkan produk baru, Asuransi Mandiri Secure Wealth. Solusi ini, mendampingi para nasabah agar memiliki perencanaan keuangan yang baik. Khususnya dalam menghadapi ketidakpastian, termasuk akibat pandemi saat ini.

Asuransi Mandiri Secure Wealth sebagai solusi perlindungan jiwa dwiguna (endowment) tersedia dalam dua pilihan plan. Yaitu Plan 5 dan Plan 10. Nasabah bisa mendapatkan manfaat maksimal, yaitu perlindungan selama 10 tahun hanya dengan membayar premi selama 5 tahun bagi yang memilih Plan 5. Lalu perlindungan selama 15 tahun hanya membayar premi selama 10 tahun bagi yang memilih Plan 10.

Produk ini memberikan manfaat tunai selama masa asuransi. Hal ini dapat membantu nasabah dalam mempersiapkan dana yang cukup untuk rencana masa depan. Baik itu untuk perencanaan berumah tangga, renovasi rumah, kebutuhan anak, perjalanan ibadah atau bahkan menikmati liburan.

Direktur AXA Mandiri, Henky Oktavianus menjelaskan, AXA Mandiri terus berinovasi dalam memberikan perlindungan yang sesuai dengan kebutuhan nasabah. “Dengan berbagai macam manfaat mulai dari perlindungan jiwa hingga manfaat tunai, kami berharap dapat membantu nasabah dalam mewujudkan rencana masa depan mereka,” terang Henky, Rabu (17/3). (eko)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER