Rabu, 17 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Kartu Kredit Co Branding Bank Mandiri Shopee Telah Terbit, Ini Bonus dan Keuntungannya

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Bank Mandiri menggandeng Shopee Indonesia, serta Visa menghadirkan Mandiri Kartu Kredit Shopee. Direktur Jaringan & Retail Banking Bank Mandiri, Aquarius Rudianto mengatakan, penerbitan kartu kredit co branding pertama bersama platform belanja online ini merupakan implementasi keinginan Bank Mandiri menjadi partner financial utama pilihan nasabah dalam kehidupan sehari-hari.

“Dengan berbagai kemudahan bertransaksi ala Mandiri Kartu Kredit yang dikombinasikan dengan fitur keamanan dan aneka keuntungan berbelanja ala Shopee, kami berharap pemegang Mandiri Kartu Kredit Shopee akan semakin rajin berbelanja,” kata Aquarius, Rabu (17/3). Bani

Handhika Jahja, Direktur Eksekutif Shopee Indonesia mengatakan, Shopee berkomitmen memenuhi kebutuhan setiap pengguna melalui rangkaian inisiatif dan inovasi. Salah satunya memperluas ragam pilihan produk serta memberikan pengalaman belanja online terbaik.

“Kami berharap kolaborasi Shopee bersama Mandiri dapat menjadi rangkaian awal kerja sama yang membawa manfaat. Khususnya dalam memberikan kenyamanan, keuntungan lebih dan pengalaman belanja online terbaik bagi pengguna,” ujar Handhika.

Adas berbagai fasiltas. Salah satunya welcome bonus berupa 100.000 Koin Shopee yang akan dikreditkan ke akun Shopee yang terdaftar, setelah pemegang kartu mengaktifkan kartunya. Pemegang Mandiri Kartu Kredit Shopee dapat mengumpulkan Koin Shopee dari setiap transaksi.

Pada transaksi F&B, setiap pembelanjaan Rp 1.000 pemegang kartu akan mendapatkan 5 Koin Shopee. Sedangkan transaksi non F&B untuk setiap pembelanjaan Rp 1.000 pemegang kartu akan mendapatkan 1 Koin Shopee.

Pemegang Mandiri Kartu Kredit Shopee juga dapat memanfaatkan cashback Koin Shopee senilai 100.000 untuk bertransaksi di platform Shopee. Setiap transaksi menggunakan Mandiri Kartu Kredit Shopee, tidak akan dikenakan biaya penanganan baik untuk transaksi full payment maupun cicilan.

Keuntungan lain, Mandiri Kartu Kredit Shopee menggunakan jaringan Visa, yang diterima di lebih dari 70 juta merchant di seluruh dunia. Di lebih dari 200 negara, dalam lebih dari 160 mata uang.

Kartu ini juga sudah mengusung teknologi contactless. Pemegang kartu cukup men-tap kartu ke terminal pembayaran tanpa kartu harus berpindah tangan, dan juga tanpa memerlukan PIN untuk transaksi sampai dengan Rp 1 juta.

Riko Abdurrahman, Presiden Direktur Visa Indonesia menyatakan, kerja sama di antara Bank Mandiri dan Shopee yang semakin membuka akses luas kepada masyarakat Indonesia terhadap pembayaran nontunai.

“Riset Visa menunjukkan konsumen Indonesia semakin siap bertransaksi secara digital. Akselerasi digitalisasi pembayaran menjadi sebuah pilar penting yang akan mendorong kemajuan e-commerce, dan pada gilirannya perekonomian bangsa,” ujarnya. (yof)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER