Senin, 25 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

Tiket.com Tawarkan Konsep Work From Hotel

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Waspadai dan kenali beberapa gejala awal stres work from home yang sudah sangat lumrah terjadi setahun belakangan ini. Yaitu kesepian, kelelahan atau burn out, insomnia, dan patah semangat (demotivasi).

Jika dibiarkan berlarut, gejala awal tersebut akan berdampak tidak hanya pada kestabilan performa pekerjaan. Juga pada hubungan sosial bersama rekan dan relasi, keseimbangan mental, serta kesehatan fisik.

Gaery Undarsa, Co-Founder & Chief Marketing Officer, tiket.com mengatakan, dengan dimulainya proses vaksinasi berskala nasional, mulai berpijar titik terang untuk bangsa bangkit dari keterpurukan akibat pandemi, dan roda perekonomian juga mulai berputar. Hal ini mendorong intensitas produktivitas para pekerja profesional untuk untuk siap dengan performa dan fokus yang tetap prima.

“Tetapi, satu tahun work from home pastinya memiliki dampak pada masyarakat. Recovery atau pemulihan semangat kerja dapat tercapai dengan rehat sejenak untuk refresh dan restart. Agar memberikan dampak positif bagi ketenangan pikiran dan jiwa,” terang Gaery,. Rabu (17/3).

Work From Hotel merupakan salah satu solusi ampuh bagi para pekerja profesional yang tidak dapat meninggalkan tanggung jawab pekerjaan. Tetapi sudah sangat butuh melepaskan penat.

“Dengan segudang fasilitas dan layanan dari hotel, kegiatan selama Work From Hotel tidak hanya bermanfaat bagi orang tua. Tapi juga penyegaran bagi anak-anak yang selama ini harus terus duduk mengikuti sesi belajar daring satu tahun belakangan ini. Mulai 18 Maret, selama 7 hari penuh, tiket.com hadirkan program dengan diskon hingga 40% untuk hotel-hotel di Indonesia,” ungkap Gaery.

Apakah sudah aman mengunjungi hotel? tiketCLEAN merupakan solusi cerdas dari tiket.com dalam mendukung program pemerintah untuk menekan laju angka Covid-19. Sembari turut mendorong pemulihan industri pariwisata Indonesia. Label tiketCLEAN diberikan oleh tiket.com kepada semua mitra operator pariwisata yang telah memenuhi standardisasi protokol kesehatan dan kebersihan. Sehingga aman dikunjungi oleh masyarakat.

Bagi pengguna aplikasi tiket.com, kehadiran informasi hotel berlabel tiketCLEAN membantu mempermudah pengambilan keputusan bagi konsumen yang hendak mencari akomodasi. Bagi mitra hotel yang telah memperoleh label tiketCLEAN, selain terlihat dalam aplikasi tiket.com, label tiketCLEAN pun terletak di front desk mitra hotel.

“Sehingga pengunjung atau calon tamu yang bukan pengguna tiket.com, dapat merasa lebih nyaman dan tenteram menetap di hotel tersebut,” ujarnya. (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER