Rabu, 27 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

Beli Voucher dan Perlengkapan Games Pakai ShopeePay, Cashback Hingga 90%

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Games bukan hanya aktivitas pengisi waktu luang, tapi menjadi bagian penting dari gaya hidup masyarakat Indonesia. Survei Jakpat bertajuk Indonesia Mobile Habit Trend 2020 menemukan, lebih dari 65% responden memilih bermain games sebagai alternatif hiburan utama di kala pandemi.

Mendukung dan mengakomodasi tingginya kebutuhan masyarakat Indonesia bermain games, ShopeePay, layanan pembayaran digital terunggul di Indonesia, menghadirkan promo cashback hingga 90% lewat kampanye puncak ShopeePay Super Online Deals. Yakni pembelian voucher games, diamonds, hingga skin senjata di Codashop, UniPin, Upoint, dan Ximpay pada 19-21 Maret 2021.

Data IESPL di tahun 2019 menunjukkan, Indonesia menempati peringkat 12 di pasar gaming dunia. Total pemain game aktif sebanyak 62,1 juta orang. Di tahun 2020, laporan Global Market Games Reports Lmenyebut Indonesia sebagai salah satu negara terbesar pengguna games di pasar Asia Tenggara. 

Tingginya kemajuan industri gaming di Indonesia juga turut berkontribusi dalam kemajuan ekonomi kreatif tanah air. Saat ini, industri gaming di Indonesia memiliki potensi besar untuk berkembang dan bersaing dalam pasar internasional.

Cindy Candiawan, Head of Campaigns and Growth Marketing ShopeePay melihat, tren bermain games online terus meningkat dan menjadi kian populer di berbagai kalangan. ShopeePay Super Online Deals L salah satunya bertujuan memberi kemudahan serta keuntungan lebih bagi para gamers tanah air saat mengakses games online favorit mereka dari rumah. “Ke depan kami akan terus menyediakan use cases yang lebih beragam dan relevan dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari masyarakat Indonesia,” kata Cindy, Jumat (19/3). (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER