Minggu, 14 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

MNC Bank Tambahkan Hadiah di Produk Tabungan Dahsyat

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Sejak diperkenalkan November 2020, Tabungan Dahsyat MNC Bank telah empat kali melakukan proses pengundian setiap bulan. Unit usaha PT MNC Kapital Indonesia Tbk di bawah naungan MNC Group. Bank yang segera menghadirkan layanan digital itu menggelontorkan hadiah e-Vvucher Shopee senilai miliaran rupiah.

Lalu ditambah hadiah eksklusif tiga bulanan seperti tiga gawai iPhone 12 Pro Max. Sampai saat ini sudah ada 123 nasabah Tabungan Dahsyat yang memenangkan hadiah.

Tabungan Dahyat MNC Bank menghadirkan pengundian hadiah bagi nasabah yang memiliki saldo rata-rata perbulan Rp10 juta. Setiap kelipatan Rp 1 juta akan mendapatkan kode undian tambahan. Hadiah bulanan yang diberikan berupa e-voucher Shopee dengan total nilai Rp 300 juta untuk 30 nasabah masing-masing Rp10 juta.

Baca juga: MNC Bank Siap Mengundi Lagi Pemenang Tabungan Dahsyat, Ini Hadiahnya

Selain pengundian bulanan, ada hadiah tiga bulanan berupa 30 e-Voucher Shopee masing-masing Rp10 juta dan 3 iPhone 12 Pro Max. Hingga hadiah utama 3 Avanza Veloz 1.5 AT dan sebuah Alphard 2.5G AT.

Melihat animo masyarakat, pada periode keenam hadiah akan ditambahkan. “Kami meningkatkan kedahsyatan Tabungan Dahsyat dengan hadiah mobil dan motor pada pengundian keenam, serta bonus kode undian. Sehingga kesempatan menang semakin besar,” kata Direktur MNC Bank, Rita Montagna, Jumat (19/3).

Kedahsyatan hadiah undian Tabungan Dahsyat pengundian ke-6 akan hadir 2 unit Avanza Veloz 1.5 AT dan sepeda motor eksklusif. Selain tambahan hadiah, juga terdapat bonus kode undian khusus bagi nasabah setia MNC Bank yang terus meningkatkan saldo rata-rata bulanan dengan kelipatan Rp 5 juta. (yof)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER