Jumat, 22 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

Dunia Games Melalui DG Esports Juarai Call of Duty Mobile (CODM) Major Series 4

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Dunia Games menegaskan posisinya dalam kancah eSports di Indonesia. Melalui prestasi bersejarah yang berhasil dicatatkan oleh DG Esports.

Tim esports yang dinaungi Dunia Games tersebut sukses menjadi tim pertama menjuarai Call of Duty Mobile (CODM) Major Series – kompetisi CODM paling bergengsi di Tanah Air yang diselenggarakan oleh Garena Indonesia dua tahun berturut-turut. Kesuksesan DG Esports menjadi momentum berharga bagi Telkomsel terus memajukan ekosistem esports di Indonesia melalui Dunia Games.

Vice President Digital Lifestyle Telkomsel, Nirwan Lesmana mengatakan, keberhasilan DG Esports salah satu wujud nyata Telkomsel sebagai leading digital telco company mengakselerasikan kemampuan atlet profesional esports Tanah Air.

“Telkomsel dan Dunia Games terus menghadirkan layanan yang inklusif dan berkelanjutan bagi penggiat games Indonesia yang berfokus pada peningkatan kapabilitas dan daya saing generasi muda di dunia digital, yang dalam hal ini menyasar bidang eSports,” kata Nirwan, Jumat (19/3).

DG Esports sukses menjadi juara CODM Major Series 4 di tahun ini. DG Esports tampil dominan sepanjang kompetisi tersebut dengan menyapu bersih tiap pertandingan dengan kemenangan. Hingga akhirnya berhasil mengalahkan Rimo Sadewa di partai puncak dengan skor 3-0. Sebelumnya, pada tahun lalu, DG Esports sukses menjadi kampiun dalam CODM Major Series 3 yang diikuti oleh lebih dari 800 tim dari berbagai daerah di Indonesia. (eko)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER