Rabu, 17 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Incar Pebisnis, CIMB Niaga Sediakan Rekening Giro Usaha

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Bank CIMB Niaga mendukung nasabah bisnis. Salah satunya, produk untuk memperlancar kegiatan usaha nasabah yaitu Rekening Giro Usaha. Produk ini solusi bagi nasabah yang membutuhkan produk simpanan khusus mengelola keuangan bisnis. Sehingga lebih teratur dan terpisah dari simpanan pribadi.

Dengan rekening bisnis tersendiri, nasabah juga dapat memonitor perkembangan bisnis dengan lebih baik. Head of Emerging Business Banking CIMB Niaga, Tony Tardjo mengatakan, Rekening Giro Usaha memberikan tiga keuntungan. Yaitu persyaratan minimum lebih ringan, jasa giro kompetitif, dan bebas biaya transaksi yang kuotanya disesuaikan saldo rata-rata bulan sebelumnya.

“Melalui Rekening Giro Usaha, nasabah bisa menyimpan dan mengelola keuangan secara lebih aman dan fleksibel. Sehingga dapat terhindar dari risiko pengelolaan uang tunai dalam jumlah besar,” kata Tony, Jumat (19/3).

Rekening Giro Usaha juga dibekali beragam fasilitas untuk memberikan kemudahan dalam bertransaksi. Di antaranya, layanan digital melalui internet banking dan mobile banking. Sehingga transaksi makin mudah dari mana saja dan kapan saja, serta sehat dan aman. ”Kami juga memberikan keleluasaan kepada nasabah memilih nomor rekening cantik sesuai angka tertentu yang memiliki makna khusus bagi nasabah,” lanjut Tony. (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER