Senin, 25 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

Ada Galaxy Land by eraspace.com, Ssstt… Ada Diskon Sampai Rp 9 Juta

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Ada kabar gembira bagi penggemar Samsung. Erajaya Group dan Samsung Indonesia, menggelar Galaxy Land by eraspace.com pertama tahun ini. Berlangsung dari 22 Maret hingga 4 April 2021.

Bertemakan SamsungEpicGalaxy, event online ini menghadirkan produk – produk Samsung terlengkap dan terkini. Baik device maupun ekosistem, yang dikemas dalam program promosi serta diskon.

Di samping itu, terdapat program flash sale, auction, clearance sale, trade in, serta berbagai kegiatan online
entertainment, program edukasi dan IG live bersama Galaxy Master.

Joy Wahjudi, Wakil Presiden Direktur Erajaya Group, mengungkapkan, pogram Galaxy Land by
eraspace.com di awal tahun ini, menyuguhkan berbagai penawaran dan kegiatan secara online, untuk para penggemar produk Samsung dan ekosistemnya. “Melalui program promo yang telah rutin berjalan bersama Samsung Indonesia ini, Erajaya terus berkomitmen memenuhi kebutuhan dan tuntutan masyarakat Indonesia akan teknologi ke dalam kehidupan sehari-hari,” terang Joy, Selasa (23/3).

Raby Agusta, Group Key Account Management Samsung Electronic Indonesia mengemukakan, Samsung memperlakukan pelanggan sebagai sahabat. “Kami mendengarkan masukan dan terus
berusaha memenuhi kebutuhan produk Samsung dan ekosistemnya,” ujarnya.

Galaxy Land by eraspace.com kali ini menghadirkan berbagai promo. Di antaranya potongan harga hingga Rp 9 juta, bonus dua kali Eraclub points dan gratis biaya kirim ke seluruh Indonesia.

Di samping itu, tambahan potongan harga sampai Rp 800.000 dan cicilan 0% hingga 24 bulan dengan Kartu Kredit BCA, BNI, CIMB Niaga, Citibank, Mandiri, OCBC, dan SCB. (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER