Senin, 25 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

Dirut Mundur, Bank Kalsel Tunjuk Plt

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Sebagaimana hasil keputusan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) Sirkuler Bank Kalsel, yang berlangsung 15 Maret 2021, Agus Syabarrudin secara resmi diberhentikan sebagai Direktur Utama Bank Kalsel sebelum masa tugasnya berakhir. Hal ini lantaran Agus melanjutkan karier di tempat lain.

Selanjutnya RUPS-LB Bank Kalsel menunjuk IGK Prasetya sebagai Pelaksana Tugas Direktur Utama. Inknsampai terpilihnya Direktur Utama Bank Kalsel definitif.

Komisaris Utama Bank Kalsel Ary Bastari meyakinkan, bahwa operasional Bank Kalsel akan tetap dapat berjalan secara optimal. ā€œKami Dewan Komisaris akan melaporkan hasil RUPS-LB ini ke Otoritas Jasa Keuangan (OJK) selaku pengawas. Dan kan mengikuti seluruh ketentuan dalam melaksanakan proses dan mekanisme penetapan calon Direktur Utamaā€ terangnya, Selasa (23/3).

Ary menjamin, siapapun yang akan meneruskan tonggak kepemimpinan Bank kalsel, dinilai mampu membawa BPD itu menjadi lebih maju dan berkembang.

“Dengan ditunjuknya Pelaksana Tugas Direktur Utama, bersama seluruh pengurus dan pegawai tetap berkomitmen bekerja dengan serius dan fokus agar semua yang ditargetkan dapat tercapai,” ujar Ary. (eko)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER