Selasa, 26 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

OPPO Reno5 F Resmi Meluncur, Cek Harga dan Cashbacknya

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Hari ini OPPO Reno5 F resmi meluncur di Indonesia. Perangkat ini menawarkan performa tinggi dan kecepatan yang jauh lebih cepat dari pendahulunya. OPPO Reno5 F juga mengusung berbagai teknologi terbaru yang mendukung kebutuhan anak muda. Mulai dari keberadaan berbagai fitur kamera baru yang menarik hingga desain elegan berkonsep Flowlight Desain dengan warna yang trendi dan fashionable.

OPPO Reno5 F merupakan puncak dari umpan balik pengguna dan riset yang dilakukan OPPO terhadap perangkat yang diinginkan oleh pasar. Faktanya, OPPO Reno5 F memenuhi kriteria yang menyasar pengguna lini seri Reno.

“Sperti kehadiran baterai berkapasitas tinggi dan 30W VOOC Flash Charge, desain perangkat tipis dengan warna yang trendi dan fashionable, serta berbagai fitur kamera kreatif dan teknologi gaming yang dibuat untuk memenuhi ekpektasi pengguna kami,” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia, Rabu (24/3).

OPPO Reno5 F menghadirkan kamera yang memberikan kemampuan untuk mengambil gambar dengan memanfaatkan artificial intelligence (AI) atau kecerdasan buatan. Kamera utama OPPO Reno5 F didukung 48MP Quad Camera. Dilengkapi pula dengan kamera sudut lebar 8MP, kamera makro 2MP dan kamera mono 2MP. Selain itu, OPPO melengkapi kamera depannya dengan resolusi 32MP untuk menangkap swafoto lebih baik.

OPPO Reno5 F akan dijual melalui sistem penjualan kilat pada situs e-dagang Lazada pada 27 Maret hingga 1 April 2021. Konsumen akan mendapatkan tambahan berupa limited 3in1 Giftbox. Terdiri dari earphone nirkabel, smart bracelet dan phone holder.

Penjualan perdana OPPO Reno5 F berlangsung mulai 2 April 2021 baik secara daring maupun luring. OPPO mengelar berbagai program penjualan pada periode ini seperti paket Freedom Bundling 84GB selama 12 bulan dari Indosat, program tukar tambah dengan cashback hingga Rp 500.000.

Lalu berbagai kemudahan pembiayaan seperti gratis biaya admin dari Spektra dan AEON, serta bunga 0% dari Home Credit dan Kreditplus. OPPO Reno5 F hadir dengan dua pilihan warna Fluid Black dan Fantastic Purple. Perangkat ini dijual dengan harga resmi Rp 4,3 juta. (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER