Rabu, 24 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Banyak Aktivitas di Rumah, 3 Indonesia Tawarkan Kuota Happy Unlimited

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Pemerintah mengumumkan beragam kebijakan untuk meminimalisir penyebaran COVID-19 sejak awal 2020 melalui kebijakan Pembatasan Sosial Skala Besar (PSBB) hingga Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM). Berarti hampir genap satu tahun masyarakat menjalani aktivitas dari rumah.

Menyikapi hal ini, 3 Indonesia memahami tantangan masyarakat Indonesia. Sehingga kebutuhan akan kuota data kian meningkat. 3 Indonesia menghadirkan paket isi ulang Kuota Happy Unlimited yang memberikan kuota besar dengan harga terjangkau.  

Chief Marketing Officer 3 Indonesia, Dolly Susanto menyampaikan, sejak pandemi COVID-19, 3 Indonesia semakin berupaya keras dan proaktif menghadirkan inovasi yang sesuai kebutuhan pelanggan. “Di tengah tingginya tuntutan dan kebutuhan koneksi internet, kami menghadirkan Kuota Happy Unlimited sebagai solusi memudahkan pelanggan mendapatkan kuota besar dengan harga terjangkau,” terang Dolly, Kamis (25/3)

Kuota Happy Unlimited merupakan inovasi dari paket data Kuota Happy yang memberikan 100% kuota yang bisa digunakan 24 jam dengan masa aktif mulai dari 5 hingga 30 hari untuk mengakses semua aplikasi. Kuota Happy Unlimited menyediakan rentang kuota beragam mulai dari 2GB, hingga 52GB. Adapun kuota unlimited bisa digunakan untuk akses aplikasi YouTube dengan pemakaian wajar hingga 1GB tiap harinya.  

Paket Happy Unlimited YouTube dimulai dari harga 9.000, pelanggan dapat puas menikmati YouTube selama 24 jam. Pelanggan akan mendapatkan 2GB dengan harga Rp 9.000, dan 3GB seharga Rp 12.000.

Bagi pelanggan yang membutuhkan data lebih besar, seperti sekolah dari rumah maupun kerja dari rumah, 3 menghadirkan paket 52GB dengan harga Rp 70.000. (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER