Kamis, 18 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

BNI Berikan Diskon Tiket Pesawat dan Hotel Hingga Rp 5 Juta, Catat Tanggalnya

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Bank BNI kembali menggelar Online Travel Fair mulai 26 Maret hingga 3 April 2021. Travel Fair yang bekerjasama dengan dua Online Travel Agent (OTA) terbesar yaitu Traveloka dan Tiket.com. Kerjasama tersebut sesuai dengan segmentasi Kartu Kredit BNI sebagai kartu kredit travelling dan lifestyle.

Direktur Bisnis Konsumer BNI, Corina Leyla Karnalies mengatakan, BNI menawarkan diskon besar-besaran untuk pembelian tiket perjalanan beserta dengan hotel. Promo BNI berupa  diskon hingga Rp. 5 juta untuk tiket penerbangan dan juga untuk hotel.

Untuk keringanan pembayaran, BNI memberikan penawaran cicilan hingga 12 bulan. Akan diberikan diskon spesial hingga 80% selama Traveloka Epic Sale dan Tiket.com Saleprise. “Kartu Co Brand GARUDA BNI juga memberikan tambahan program. Seperti 4 kali miles untuk setiap transaksi selama periode program. Serta fitur CoBrand GARUDA BNI berupa Bonus hingga 6.200 miles dan Fast Track tier keanggotaan GarudaMiles menjadi Gold” ujar Corina, Kamis (25/3).

BNI menggelar online travel fair ini untuk persiapan liburan lebaran & sekolah. Sejalan dengan upaya mensukseskan program pemerintah yaitu pariwisata berkelanjutan yang lebih berkualitas. Serta membangkitkan sektor pariwisata yang terdampak besar oleh pandemi covid-19, melalui kerjasama dengan e-commerce. (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER