Kamis, 25 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Mengubah Transaksi Kartu Kredit Menjadi Cicilan 0% Lewat Digital Banking

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Bank terus memperbaili digital banking, tak hanya melayani beragam transaksi bagi nasabah tabungan. Para pemegang kartu kredit bisa memanfaatkan beragam fitur digital banking. Salah satunya mengubah transaksi menjadi cicilan 0%.

Layanan perbankan digital yang menyediakan fitur tersebut yaitu OCTO Mobile, aplikasi mobile banking Bank CIMB Niaga. Melalui OCTO Mobile, pemegang kartu kredit CIMB Niaga bisa mengubah transaksi menjadi cicilan 0% dengan jangka waktu 3 bulan. Program ini berlaku hingga 30 Juni 2021 untuk setiap transaksi mulai dari Rp 500.000.

Direktur Consumer Banking CIMB Niaga, Lani Darmawan mengatakan, dengan kemudahan tersebut pemegang kartu kredit bisa membeli barang atau jasa dengan lebih hemat dan menguntungkan.

“Ini salah satu solusi agar pemegang kartu kredit CIMB Niaga dapat mengatur keuangan. Cukup melalui OCTO Mobile, transaksi kartu kredit bisa diubah menjadi cicilan 0%. Sehingga tidak perlu mengeluarkan uang dalam jumlah besar sekaligus,” kata Lani, Rabu (24/3).

Seluruh transaksi yang menggunakan sumber dana kartu kredit, dapat diubah menjadi cicilan dengan jangka waktu 3, 6, 12, 24, hingga 36 bulan dengan suku bunga yang kompetitif. Layanan tersebut tersedia untuk pemegang kartu kredit yang telah menjadi pengguna OCTO Mobile. Bagi yang belum menggunakan, dapat mendaftar dengan mudah secara self service dari aplikasi tersebut.

Pemegang kartu kredit juga dapat memanfaatkan beragam fitur unggulan lain di OCTO Mobile. Di antaranya, melihat statement kartu kredit hingga 6 bulan terakhir yang bisa diunduh ke ponsel atau dikirimkan ke email terdaftar.

Selain itu, dapat melihat sisa limit kartu kredit, jumlah pemakaian, jumlah tagihan terakhir yang harus dibayarkan dan tanggal pembayaran, serta membayar berbagai tagihan. (eko)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER