Jumat, 22 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

realme Buka Official Store di Lima Kota

BACA JUGA




FinTechnesia.com | realme, serentak mengadakan grand opening official store di lima kota di Indonesia. Grand Opening y ini sejalan dengan visi realme untuk memperkuat ekosistem penjualan offline, Dan menjadi Top 3 Smartphone di Indonesia.

Grand Opening ini juga sekaligus menandai penjualan realme C21 di channel offline di seluruh Indonesia. Total ada 25 realme Official Store di seluruh Indonesia.
Grand Opening realme Official Store ini menggandeng dealer-dealer besar di lima kota: Medan, Karawang, Semarang, Madiun dan Balikpapan,.

Official store di lima kota tersebut mengusung konsep one-stop tech trendsetter shopping solution. Memungkinkan anak muda langsung mencoba produk trendsetting teknologi dari realme, khususnya realme AIoT dalam satu tempat. “Konsep baru realme official store dibuat memprioritaskan kenyamanan konsumen dalam mengeksplorasi lebih lanjut produk terbaru realme,” kata Palson Yi – Marketing Director realme Indonesia, Jumat (26/3)

Terdapat beberapa program untuk seluruh pembeli yang akan diadakan oleh realme selama periode grand opening. Pembeli berkesempatan mendapatkan undian senilai jutaan rupiah dan mengikuti beragam kegiatan menarik dengan melakukan transaksi semua produk realme. (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER