Kamis, 18 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Kini Top-up dan Bayar Tagihan Sudah Bisa Melalui LINE Indonesia

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Kini top-up dan tagihan bisa dilakukam melalui LINE. Ini buah kerjasama LINE Indonesia dengan PT NFC Indonesia Tbk (NFCX), anak usaha PT M Cash Integrasi Tbk (MCAS).

Fitur ini memungkinkan pengguna membeli pulsa, paket data, token listrik dan melakukan pembayaran tagihan pascabayar, Telkom, listrik, Air PDAM, BPJS, TV Kabel, serta multifinance

Top-up dan tagihan ini menyediakan tiga metode pembayaran, yakni melalui OVO, GoPay, dan ShopeePay. NFCX, penyedia platform transaksi digital dan layanan solusi IT, memungkinkan pengguna LINE menggunakan layanan top-up & tagihan secara mudah.​

Fanny Verona, Direktur Strategy & New Business Director LINE Indonesiamengatakan di masa pandemi ini keperluan melakukan banyak hal secara digital semakin tinggi. “Fitur top-up dan tagihan ini memungkinkan pengguna LINE melakukan banyak aktivitas pembayaran di satu tempat secara online,” kara Fanny, Jumat (26/3).

Abraham Theofilus, Presiden Direktur NCFX mengaku berusaha membantu LINE memperluas fungsinya sebagai aplikasi dan meningkatkan aksesibilitas platform NFCX ke pasar massal dalam prosesnya. “Dengan koneksi tambahan ke LINE, platform NFCX juga dapat menjangkau konsumen yang lebih luas. Ke depan. Kami berharap dapat memperdalam kemitraan kami dengan LINE dan untuk menyelaraskan lebih banyak lagi penawaran teknologi kami dalam platform mereka,” terang Abraham. (mrz)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER