Kamis, 11 Agustus 2022 | 09:59 WIB

Transaksi Aman dan Cashless Saat Makan di Restoran dengan Aplikasi Flick

BACA JUGA

ads-custom-1

FinTechnesia.com | Sebagai upaya mencegah penularan Covid-19 Flick, perusahaan rintisan di bidang ekosistem finansial digital hadir dengan solusi contactless. Flick memungkinkan pengguna untuk memilih menu melalui fitur scan QR code Silvi+ yang praktis dan pesan makanan favorit hingga di antar ke meja pengunjung. Pesanan di restoran juga dilakukan secara digital atau cashless di restoran yang sudah tergabung di FlickResto.

“FlickResto juga menerapkan syarat lain secara ketat. Termasuk menjauhi kerumunan dengan penerapan jumlah kapasitas pengunjung maksimal 50%,” ujar CEO Flick Thalla Hirasazari, Jumat (26/3)

Flick juga menyediakan fitur menarik lain, yakni FlickShop. FlickShop memungkinkan pengguna berbelanja di satu laman social commerce Instagram. Dengan inovasi ini, calon pembeli online shop di Instagram mendapatkan pengalaman belanja online seperti di Instagram Shop, termasuk memilih jasa kurir, tracking, dan melakukan transaksi pembeliannya melalui aplikasi Flick.

Saat ini, Flick sudah menjalin kerja sama dengan jasa kurir SiCepat, Mr. Speedy, AnterAja. Dan tengah menjajaki kerja sama dengan Grab sebagai alternatif pilihan pengiriman.

Selain itu, fitur FlickBill turut menyediakan servis PPOB. Memudahkan pengguna untuk membeli game voucher, transaksi listrik PLN, PDAM, BPJS, pulsa dan paket data, tagihan telepon, layanan streaming, hingga asuransi dengan biaya admin yang terjangkau.

Untuk mendaftar sebagai pengguna Flick caranya cukup mudah. Siapkan nomor telepon yang digunakan dan masukan kode OTP. Setelahnya, login dapat dilakukan dengan finger print.

Flick juga menyediakan kredit top up mulai dari pecahan Rp20.000 dengan menyediakan channel pembayaran beberapa bank besar di Indonesia dan Alfamart sebagai channel pembayaran offline. (sya)

ads-custom-1
sidebar

BERITA TERBARU

header

POPULER