Selasa, 26 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

FIFGROUP Kembali Gelar SPEKTRA FAIR, Catat Tanggalnya

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Mendukung program pemulihan ekonomi tersebut, PT Federal International Finance (FIFGROUP) kembali menghadirkan event bulanan SPEKTRA FAIR. Dilaksanakan pada tanggal 25-31 Maret 2021 di 22 kota besar di Indonesia.

Yaitu Yogyakarta, Magelang, Solo, DKI Jakarta, Malang, Balikpapan, Samarinda, Tanah Grogot, Tenggarong, Tarakan, Mataram, Kupang, Maumere, Pekanbaru, Dumai, Palembang, Rangkasbitung, Pandeglang, Serang, Cilegon, Bangka Belitung, dan Lampung.

SPEKTRA FAIR merupakan kegiatan bulanan yang diadakan secara virtual untuk memberikan kemudahakan transaksi kepada pelanggan FIFGROUP. SPEKTRA FAIR hadirkan promo dan hadiah.

CEO FIFGROUP, Margono Tanuwijaya mengatakan, pihaknya memperkuat digitalisasi sistem dan selalu berinovasi untuk meningkatkan pembelian produk oleh pelanggan. Mengingat masih tingginya risiko transaksi yang dilakukan secara langsung,

FIFGROUP berusaha menyediakan fasilitas khusus untuk bisa memudahkan pelanggan mewujudkan barang impian “SPEKTRA FAIR secara virtual ini menjadi alternatif bagi pelanggan untuk membeli barang impiannya secara kredit,” kata Ardian Prasetya, Presiden Direktur Astra Multifinance (SPEKTRA).

Pada acara SPEKTRA FAIR bulan Maret ini, pelanggan yang melakukan transaksi atas pembelian barang seperti gadget, mesin cuci, televisi, sepeda dan barang lainnya akan mendapatkan potongan biaya administrasi dan potongan pembayaran angsuran hingga sampai Rp 500.000 yang berlaku untuk seluruh kota. Pembelian melalui event SPEKTRA FAIR kali ini juga bisa menjadi lebih murah. Pelanggan akan mendapatkan cashback atas transaksi menggunakan AstraPay.

AstraPay merupakan platform dompet digital yang dapat digunakan untuk pembayaran uang muka dan angsuran perusahaan pembiayaan FIFGROUP, Astra Credit Company (ACC), Maucash dan Toyota Astra Finance (TAF), pembayaran tagihan dan isi ulang, asuransi, transfer dan top up serta pembayaran dengan menggunakan QR payment. Selain itu, terdapat promo-promo spesial tambahan yang dihadirkan khusus untuk masing-masing kota. Selain itu, terdapat promo-promo spesial tambahan yang dihadirkan khusus untuk masing-masing kota. (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER