Kamis, 18 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

OPPO Buka Gerai Sementara Reno5 Marvel Edition

BACA JUGA




FinTechneaia.com | OPPO Reno5 Marvel Edition telah meluncur di Indonesia dan sudah dapat dibeli mulai tanggal 15 Maret yang lalu. Perangkat ini merupakan edisi terbatas yang hanya dijual melalui sistem undangan.

Animo konsumen sangat besar terhadap perangkat kolaborasi Marvel ini. Menjawab rasa penasaran konsumen terutama penggemar Marvel, OPPO membuka gerai sementara Reno5 Marvel Edition di Plaza Indonesia.

Respons konsumen sangat baik terhadap perangkat ini. Mereka sangat penasaran terutama cara OPPO dalam menggarap setiap edisi spesial dan edisi kolaborasi.

“Menjawab rasa penasaran mereka, kami membuka gerai sementara Reno5 Marvel Edition. Konsumen bisa melihat dan merasakan langsung perangkat Reno5 Marvel Edition, sekaligus dapat membeli langsung perangkat ini dengan jumlah yang sangat terbatas. Gerai sementara ini berlangsung mulai 26 hingga 30 Maret,” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia, Jumat (26/3).

Pada gerai sementara Reno5 Marvel Edition, pengunjung dapat membeli secara langsung perangkat ini. Namun, untuk membeli perangkat ini tetap menggunakan kode undangan.

Kode undangan dapat diperoleh dengan cara mengikuti kegiatan yang diselengarakan di OPPO Gallery. Nantinya, frontliner OPPO akan memandu konsumen mendapatkan kode undangan ini.

Setelah menerapkan kode undangan, konsumen dapat membeli perangkat OPPO Reno5 Marvel Edition dengan harga Rp. 5,7 juta. OPPO hanya akan menjual 100 unit perangkat pada gerai sementara OPPO Reno5 Marvel Edition ini. (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER