Jumat, 29 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

Pegadaian Hadirkan The Gade Creative Lounge di Unair

BACA JUGA




FinTechnesia.com | PT Pegadaian (Persero) program Pegadaian Goes to Campus dengan membangun The Gade Creative Lounge di Universitas Airlangga, Surabaya, Jawa Timur, Jumat, (26/3).

Direktur Utama Pegadaian, Kuswiyoto mengatakan, sesuai namanya The Gade Creative Lounge bisa menjadi tempat milenial Unair untuk berkumpul maupun menuangkan ide kreatif mereka. Lounge ini didesain dengan konsep mini co-working space. Dilengkapi sarana dan prasarana seperti layar LCD, komputer hingga perpustakaan kecil.

“Di tempat ini mahasiswa bisa berdiskusi, bahkan menuangkan ide kreatif untuk menghasilkan suatu karya yang bermanfaat. Semoga setelah Covid-19 reda bisa dimanfaatkan semaksimal mungkin,” ujar Kuswiyoto, mengutip situs Pegadaian, Senin (29/3).

Kuswiyoto berharap, The Gade Creative Lounge bisa membuat mahasiswa lebih mengenal Pegadaian dengan berbagai produk dan layanan yang dimiliki. Selain itu, diharapkan para mahasiswa juga dapat bergabung menjadi mitra sebagai Agen Pegadaian.

“Selain menjadi tempat belajar yang nyaman, kami berharap tempat ini juga bisa memberikan inspirasi kepada generasi muda untuk memulai bisnis, salah satunya dengan menjadi Agen Pegadaian. Dengan menjadi Agen Pegadaian, maka mahasiswa bisa belajar sekaligus bekerja untuk mendapatkan penghasilan,” tambahnya

Sementara itu, Wakil Rektor Bidang Akademik, Kemahasiswaan dan Alumni Unair, Bambang Sektiari berharap, kehadiran The Gade Creative Lounge di FEB Unair dapat memberikan dampak positif dan kebermanfaatan panjang bagi mahasiswa.

Lounge ini menurut saya memberikan sesuatu yang baru dan nyaman dengan beragam fitur yang dihadirkan. Dari situ bisa memunculkan kreativitas mahasiswa dan melahirkan inovasi-inovasi baru. Dan ini searah dengan program Unair sebagai Smart University,” jelas Bambang. (eko)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER