Selasa, 26 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

Permudah Kehidupan Sehari-hari dengan Smartphone Harga Sejutaan

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Dalam menjalani kegiatan sehari-hari kita, semakin banyak hal lebih mudah dengan bantuan teknologi. Mulai dari memonitor kesehatan, hingga mengontrol perangkat elektronik seperti TV dan AC dengan konektivitas ke smartphone.

Samsung Electronics Indonesia (SEIN), melalui inovasi pada smartphone Galaxy A02, dengan harga sejutaan, dapat mempermudah kegiatan sehari-hari. Melalui rangkaian fitur dan aplikasi seperti Smart Things, Samsung Health, dan lain-lain. Samsung Galaxy A02 dapat dimiliki dengan harga Rp 1,5 juta (3/32GB).

Untuk mendukung lifestyleyang aktif, Galaxy A02 bisa terhubung dengan Galaxy Fit2 dan Samsung Health yang dapat memberikan informasi penting seputar kesehatan pengguna. Selain itu, Galaxy A02 juga hadir dengan fitur Smart View yang bisa digunakan bersamaan dengan televisi pintar Samsung. Fitur SmartThings memungkinkan Galaxy A02 menjadi remotepengontrol beragam alat elektronik di rumah seperti Air Purifier, AC, hingga mesin cuci.

“Jadi, dengan Galaxy A02, semakin banyak hal yang dimudahkan yang membuat keseharian pengguna jadi semakin smart,” ujar Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia, Senin (29/3).

Galaxy A02 juga hadir dengan baterai besar 5.000 mAh, memori besar 3GB/32GB, dan layar besar 6,5 inci HD+ PLS Infinity-V Display, serta Dual Camera 13MP+2MP. Samsung Galaxy A02 tersedia dalam dua pilihan warna yaitu gray dan black. (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER