Rabu, 24 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Shopee Adakan Pesta Produk Lokal, Diskon Hingga 80%

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Mendukung pelaku bisnis lokal dan meningkatkan daya beli masyarakat di tengah pandemi saat ini, Shopee Indonesia menghadirkan Shopee Local Space Festival. Hadirnya kampanye ini upaya meningkatkan kesadaran pengguna akan beragam pilihan brand lokal asal Indonesia.

Shopee Local Space Festival akan berlangsung pada tanggal 7-10 April 2021 mendatang. Kampanye memberikan penawaran diskon hingga 80% untuk lebih dari 200 brand fashion lokal.

Di kampanye ini, Shopee menghadirkan kolaborasi spesial melalui produk terbaru, unik, dan menarik bersama dengan 10 brand lokal terbaik. Sseperti Brodo, Visval, Roughneck, Geoff Max, dan lainnya.

Handhika Jahja, Direktur Eksekutif Shopee Indonesia mengatakan, Shopee Indonesia menyadari peran dan fungsi sosia menghadirkan akses mudah kepada masyarakat serta medium bagi mitra brand dan UMKM lokal untuk mengembangkan bisnis nya di masa sulit ini. “Di Shopee sendiri, kami melihat peningkatan hingga 2 kali lipat dalam jumlah pelaku usaha fashion lokal yang bergabung sejak awal pandemi. Sehingga kampanye Shopee Local Space Festival ini merupakan inisiatif terbaru kami sebagai bentuk upaya mendukung brand fashion lokal Indonesia,”ujar Handhika, Selasa (30/3).

Mulai 7-10 April 2021, pengguna Shopee dapat menikmati berbagai promo terbaik. Mulai diskon hingga 80% untuk lebih dari 200 brand lokal di kategori fashion pria. Ada Limited Time Deals mulai dari Rp 50.000 di jam 17:00-20:00 WIB setiap hari. Dan voucher tambahan diskon dari masing-masing toko. (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER